IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHSigi

Warga Kulawi Hilang Saat Strom Ikan

2287
×

Warga Kulawi Hilang Saat Strom Ikan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, PALU –  Seorang warga desa Toro Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi dikabarkan hilang saat ia dan rekannya strom ikan di sungai Toro. Kejadian pada Sabtu (4/2/2023) pukul 16.00 wita. Indentitas korban bernama Viki Adriano (15 thn). Adapun informasi baru diterima pihak Basarnas Palu pada Senin (6/2/2023) pukul 13.05 wita dari pelapor yang bernama Rocerd Loe.

“Siang tadi pihak Basarnas Palu kembali menerima satu laporan musibah yakni seorang anak 15 thn yang hilang saat strom ikan dengan kronologis pada hari Sabtu (4/2/2023) pukul 09.00 wita korban bersama 6 orang rekannya pergi strom ikan di sungai Toro dan pada pukul 16.00 wita korban berpisah dengan rekan-rekannya karena rekan-rekannya telah balik duluan ke kampung.

Hingga malam korban tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga dan aparat desa setempat telah melakukan pencarian namun hingga hari ini belum juga ditemukan,  terang Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Sebanyak 6 orang tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu telah diberangkatkan ke lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!