IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Wakili  Bupati Banggai, Sekab Hadiri Pelantikan Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai

297
×

Wakili  Bupati Banggai, Sekab Hadiri Pelantikan Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Wakili  Bupati Banggai  Sekretaris Kabupaten Banggai Ir. H. Abdullah, M.Si. hari Minggu (29/01/2023) menghadiri kegiatan pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Kabupaten Banggai. Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Graha Pemda Kabupaten Banggai dengan mengambil tema Membangun Sinergi Menuju KKSS Yang Lebih Berkualitas Dalam Bingkai Kebhinekaan.

Pemerintah Kabupaten Banggai menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada BPD KKSS Kabupaten Banggai atas kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan yang menunjukkan persaudaraan dan solidaritas di antara masyarakat, serta menunjukkan peran positif dalam pembangunan di Kabupaten Banggai.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten Banggai H. Abdullah saat membacakan Sambutan tertulis Bupati Banggai. Menurutnya, keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan pada suatu daerah merupakan hasil dari kerja keras masyarakat daerah itu sendiri, dan keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan tidak hanya tergantung pada satu orang atau kepala daerah saja, namun semua pihak, termasuk dukungan dari warga masyarakat Sulawesi Selatan yang saat ini telah melebur menjadi masyarakat Banggai.

Diakhir sambutan tersebut, selaku Pimpinan Daerah yang juga dalam kapasitas selaku Pembina Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Banggai Bupati berharap, semoga kepengurusan BPD-KKSS Kabupaten Banggai yang baru akan dapat mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi maupun kelompok, yang dilandasi oleh adanya kemauan dan kemampuan untuk mengakomodir aspirasi anggotanya, sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik. Pungkasnya.

Sementara itu Ketua BPD-KKSS Kabupaten Banggai terpilih Hj. Sulianti Murad, S.H., M.M. berdasarkan keputusan Pengurus Badan Pengurus Wilayah KKSS (BPW-KKSS) Provinsi Sulawesi Tengah Nomor 025/B/SK/BPW-KKSS/ST/X/2022 tentang Susunan Personalia Kepengurusan Badan Ekstra Struktural dan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Banggai Masa Bakti Tahun 2022-2027, dalam sambutanya mengajak semua pihak bersama-sama bekerja, mengabdikan diri agar bisa memajukan KKSS Kabupaten Banggai sebagai Rumah Besar tempat bernaung, bersilaturahim dalam nuansa kekeluargaan sebagai warga Sulawesi Selatan yang berada di luar tanah Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!