IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Wakil Bupati Banggai Buka Rakorda  Komda Alkhairat  Kabupaten Banggai

376
×

Wakil Bupati Banggai Buka Rakorda  Komda Alkhairat  Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili Saat Menyampaikan Sambutan Pada Rakorda Komda PB Alkhairat Kabupaten Banggai

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Wakil Bupati Banggai, Drs.H. Furqanuddin Masulili  membuka secara resmi rapat koordinasi daerah Alkhairat Kabupaten  Banggai  bertempat di aula Kantor Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Senin  19/12/2022.

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Alkhairaat tidak hanya bermakna sebuah rutinitas organisasi untuk mendapatkan masukan yang konstruktif dari peserta untuk penyusunan program strategis Pengurus Alkhairaat Kabupaten Banggai ke depan, tapi lebih jauh lagi Rakorda ini dapat dijadikan sebagai momentum strategis untuk mengkaji masalah diniyyah (keagamaan), masalah sosial kemasyarakatan dan masalah pengembangan organisasi serta penguatan struktur kelembagaan.

Kegiatan yang bertemakan Membangun Sinergitas Untuk Mewujudkan Organisasi yang kuat dan mandiri ini juga dihadiri oleh Ketua Utama Alkhairaat Habib Sayyid (HS) Alwi bin Saggaf Aljufri dan beberapa perwakilan Unsur Forkopimda Kabupaten Banggai.

Kata  Wabub Banggai  permasalahan-permasalahan tersebut kiranya menjadi fokus kajian dalam Rakorda Alkhairaat, guna lebih memantapkan peran Alkhairaat Kabupaten banggai ditengah berbagai kebutuhan bangsa dan negara, Ungkapnya.

“Olehnya itu, saya berharap Alkhairaat Kabupaten Banggai untuk sama-sama mencermati segala dinamika yang ada dalam masyarakat, sekaligus dapat mengambil peran aktif untuk memfasilitasi kerjasama antar kelompok umat beragama serta dapat menyelesaikan persoalan-persoalan agama yang timbul di daerah ini,” jelas H. Furqanuddin. Dengan Rakorda ini, kiranya dapat menelorkan pemikiran-pemikiran yang cemerlang di dalam merumuskan berbagai Program Kerja dan langkah-langkah strategis, tutup Wakil Bupati Drs. H. Furqanuddin  Masulili.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!