IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Upacara Pemakaman Kompol (Pur) Yusran Dagong, SH Dipimpin Langsung Wakapolres Banggai

411
×

Upacara Pemakaman Kompol (Pur) Yusran Dagong, SH Dipimpin Langsung Wakapolres Banggai

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Banggai, Kompo Margiyanta,SH Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Kompol ( Pur) Yusran Dagong

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Polres Banggai melaksanakan Upacara Dinas pemakaman jenazah anggota Polri Almarhum Kompol Purn. Yusran Dagong, SH, Rabu (11/1/2023) pukul 13.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman antara lain Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH,MH, Kabag Sumda Polres AKP Zainudin, SH, Kasat Samapta AKP Jolly R. Lengkong, SH, Kasi Propam AKP Sudirman, Kapolsek Kintom IPTU Raden Hermawan, SE, Kapolsek Batui IPTU Andriansyah Arthadana, S.Tr.K dan personil Polres Banggai serta Bhayangkari ranting Kintom.

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara di pesemayaman dan di pemakaman adalah Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH,MH dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Wakapolsek Batui IPTU Kamariwandi, SH.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas jasa pengapdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Kami segenap keluarga besar Polres Banggai menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, semogga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal bhakti almarhum semasa hidupnya, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Wakapolres Banggai.

Diketahui almarhum meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk pada hari Rabu (11/1/2023) pukul 04.00 Wita, karena sakit  dan dimakamkan dipemakaman umum Kelurahan Nambo Bosaa Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai.( Humas Polres Banggai ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!