IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Upacara Pelaksanaan HUT Kopri Ke 51 di Kabupaten Banggai Dirayakan Secara Sederhana dan Hikmat

249
×

Upacara Pelaksanaan HUT Kopri Ke 51 di Kabupaten Banggai Dirayakan Secara Sederhana dan Hikmat

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM Selaku Pembina Upacara Pada HUT Kopri Ke 57

“Bupati Banggai, Ir.H. Amiruddin Tamoreka, MM Selaku  Pembina Upacara “

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Pelaksanaan peringata hari ulang tahun Korps Pegawai  Republik Indonesia  ( Kopri ) ke 51  dilaksanakan dengan Upacara Bendarah bertempat  di Pelataran Kantor Bupati Banggai Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Berjalan baik, lancar dan penuh hikmat, Selasa, 29/11/2022.

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya mengatakan salah satu kunci sukses sebagai seorang Anggota KORPRI dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab adalah harus bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dan jangan sampai keluar dari koridor aturan yang berlaku, bekerjalah sesuai dengan Tupoksi saudara, patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seluruh Jajaran KORPRI Kab. Banggai harus selalu UP DATE Terhadap perkembangan teknologi informasi, sehingga dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan optimal, bekerjalah dengan mengikuti perkembangan dan dinamika masyarakat namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku, hal ini sesuai dengan Tema Peringatan HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 Yaitu “Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri” Pemilihan tema ini dalam pandangan saya sangat tepat untuk mengajak jajaran Korpri dimanapun ia berada dapat menjadi agen transformatif dan terobosan-terobosan penting dalam pengambilan kebijakan publik yang berkualitas.

Lanjut Kata Bupati Amirudin, Berpesan dan berharap semoga pengurus dan anggota Korpri Kab. Banggai dapat melakukan hal-hal berikut :

Pertama, Pegang teguh dan amalkan Core Value ASN Berakhlak, yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif,  Dan Kolaboratif.

Kedua, Di Era Internet Of Things maka penerapan sistem Pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) di Kabupaten Banggai mutlak diwujudkan untuk meningkatkan akuntabilitas, transfaransi, Efektifitas Dan Efisiensi yang pada gilirannya berdampak bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat banggai.

Ketiga, Terapkan Pola 4AS yang terdiri dari : Kerja Tunt as, Kerja Cep at, Kerja Tunt as, Dan Kerja Ikhl as, dimanapun anggota Korpri mengabdi, sehingga Korpri Dapat Menjadi Teladan Masyarakat dalam hal budi pekerti, etika dan profesionalisme, Tutup Bupati.

Selesai menyampaikan Sambutan, Bupati Banggai Selanjutnya Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN, SK Pegawai PPPK, Dan Penyerahan Piagam Kepada Para Camat Atas Setoran PBB Tertinggi, Piagam Para Atlet Berprestasi.. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!