IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tingkatkan SDM ,  Empat Mahasiswa UML  Ikuti  Seminar Nasional  YCD 2022 Di Sidoarjo, Berikut Pesertanya !

349
×

Tingkatkan SDM ,  Empat Mahasiswa UML  Ikuti  Seminar Nasional  YCD 2022 Di Sidoarjo, Berikut Pesertanya !

Sebarkan artikel ini

KABAR  LUWUK, BANGGAI  – Sebanyak empat Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Luwuk (UML)  mengikuti Seminar Nasional Youth Communication Day (YCD) 2022 yang diselenggarakan Silaturahmi Akademik Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi (SILAT APIK), Selasa (19/12/22).

Pertama, kegiatan Seminar Nasional bertemakan “Tantangan Komunikasi Digital di Era New Normal”. Kegiatan ini berlangsung  tanggal 19 Desember 2022. Dan yang kedua yaitu Workshop dan kompetisi yang di adakan esok hari tanggal 20 Desember 2022. Dua kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

“Saya sebagai ketua prodi berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi terhadap kebutuhan akreditasi berupa jurnal nasional dan pada tahun berikut dapat melahirkan regenerasi yang bisa diikut sertakan melebihi target pencapaian.” Ujar Suanti Tunggala, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Luwuk.

Dalam kegiatan Seminar ini  wakil dari Universitas Muhammadiyah Luwuk  yang mengikuti kegiatan ini adalah  ;

1. Adindha Nurhalifah Pusadan

2. Syahlia Sudirman

3. Nurfa Zahrani

4. Ririn Mahruf

Sementara itu salah satu peserta Seminar Adindha Nurhalifah mahasiswa Ilmu Komunikasi.mentatakan bahwa Saya merasa bangga mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan seluruh mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Indonesia, tidak hanya itu, dengan kegiatan ini saya mendapatkan pengalaman yang unik dan teman-teman yang baru dan seru.” Ujarnya.

“Alhamdulillah, tentu dalam seminar ada beberapa tahapan , sehingga tahap pertama telah kami lewati tentunya ada banyak sekali kritikan dan masukan yang kami terima dan sangat membantu bagi pengembangan untuk penelitian kami kedepannya.”

Keempat mahasiswa ini di dampingi dan dibimbing oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Ibu Suanti Tunggala S.sos., M.I.Kom dan 3 dosen lainnya yaitu Ibu Ken Amasita Saadjad S.sos., M.I.Kom, Ibu Ismawati Doembana S.sos., M.I.Kom dan Pak Falimu Lamusu S.sos., M.I.Kom.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!