IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polri Launching Aplikasi Signal Bagi Wajib Pajak

152
×

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polri Launching Aplikasi Signal Bagi Wajib Pajak

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM didampingi Kasatlantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya

“Kapolres Banggai dan Kasatlantas Hadir Mengikuti Rakernis Launching Aplikasi Samsat Digital Nasional”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Satlantas Polres Banggai mengikuti kegiatan Rakernis fungsi lantas dan Launching Aplikasi Samsat Digital Nasional (Signal) tahun 2023, bertempat di Aula Rupatama Polres Banggai, Selasa (14/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banggai, Kasat Lantas, Ka UPTD wilayah V Banggai, BRI Cabang Luwuk, BPD Banggai, dan personil Lantas Polres Banggai.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengatakan aplikasi Signal ini merupakan implementasi dari transformasi Polri dibidang pelayanan dengan menampilkan pelayanan yang modern dan berkualitas. Hal ini sejalan dengan program Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yaitu mewujudkan Polri yang Presisi mampu memprediksi kebutuhan masyarakat kedepan, memiliki rasa tanggung jawab sosial serta sekaligus mampu bekerja secara transparan yang berkeadilan.

“Aplikasi Signal diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus pembayaran pajak kendaraan secara daring,” ujar Kapolres.

AKBP Ade Nuramdani menjelaskan, untuk memanfaatkan aplikasi Signal ini sangat mudah, yakni masyarakat harus mengunduh aplikasi Samsat Digital Nasional di Google Play Store pada platform android dengan kata kunci “samsat digital nasional”.

“Dengan adanya aplikasi ini semogga bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan membayar pajak,” tutup Kapolres Banggai. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!