IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Tim Porprov IX Sulawesi Tengah  Lakukan Peninjauan Venue Cabor Di Banggai

197
×

<strong>Tim Porprov IX Sulawesi Tengah  Lakukan Peninjauan Venue Cabor Di Banggai</strong>

Sebarkan artikel ini
Tim Venue Porprov IX telah meninjau kesiapan Seluruh Cabor yang akan di Perlombakan di Kabupaten Banggai

“Warsita : Semua masih dalam Progres dan Optimis Semua bisa berjalan baik”

Penulis  : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Expedisi Peninjauan langsung yang dilaksanakan oleh Koni Propinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai, berlangsung lancar dan tiba sesuai jadwal yang ditetapkan. Direktur Eksekutif Koni Sulteng bersama rombongan pengurus induk cabang olah raga  Propinsi Sulawesi Tengah diterima langsung oleh pengurus Koni Kabupaten Banggai, Rabu 2/11/2022.

Terima kasih atas kesedian KONI Propinsi Sulteng telah bersedia meninjau langsung serta bersilaturahmi, dan kedatangan tim Venue tersebut untuk mendapatkan informasi lapangan terkait keseiapan dalam menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022. Ujar Salah satu pengurus Koni Banggai.

Tim Venue Propinsi Sulawesi Tengah Meninjau Lapangan Atletik di GOR Kilongan

Direktur Eksekutif KONI Propinsi Sulawesi Tengah, Warsita mengatakan kepada awak media hasil peninjauan tim Venue semua sesuai dengah tahapan kecuali masih ada satu cabang olah raga yang masih diragukan yakni Panjat tebing, sedang venue lainnya tentunya sudah ada progres sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan.

Kata Warsita bahwa untuk cabor panjat tebing kemungkinan bisa saja di alihkan ke Kabupaten Parimo tetapi semua tetap menunggu keputusan KSB dan panitia apakah itu bergeser atau hanya satu nomer saja, dan semua akan dimintakan oleh Tdnya kalau memang tidak siap akan di pindahkan ke Parimo yang sudah siap lebih dulu dari awal. Ujarnya.

Lanjut sedangkanya untuk kesiapan dari semua Cabor, mana yang lebih didahulukan seperti balap motor dan Sepak Bola semua akan dilombakan sebelum pembukaan tentunya persiapan 2 hari atau 3 hari sebelum perlombaan semua harus sudah siap artinya tidak ada lagi progres pekerjaan lapangan dan siapa digunakan dalam pertandingan. Pungkasnya.

Tim Venue Porprorv IX Sulasewei Tengah Meninjau Kesiapan Kolam Renang di Keles

Olehnya itu kata  Warsita kita harus optimis terhadap semua kerja kerja tim dalam merampungkan persiapan lapangan yang akan digunakan dalam porprov nantinya, sehingga apapun kendala kita harus sudah siapkan  terlebih dahulu, sedangakan untuk standar lapangan kita bisa maklumi untuk daerah sulawesi Tengah belum ada yang sesuai dengan tingkat nasional kecuali kota Palu sudah hampir mendekatan  standar nasional.

Dan Kami tentu memahami bahwa porprov Sulteng masih sekira satu bulan lagi, namun sekiranya memungkinkan untuk dapat melihat langsung lokasi tempat pertandingan Cabor yang di pusatkan di Kabupaten Banggai. Tutup Warsita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!