IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Syukuran HBA ke-63 : Kebersamaan dan Dedikasi Kejaksaan Banggai Untuk Masyarakat

148
×

Syukuran HBA ke-63 : Kebersamaan dan Dedikasi Kejaksaan Banggai Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Rade Bagus Wicaksono memberikan Sambutan pada Syukuran HBA ke-63
Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Rade Bagus Wicaksono memberikan Sambutan pada Syukuran HBA ke-63

KABAR LUWUK  – Syukuran HBA ke-63,Kebersamaan dan Dedikasi Kejaksaan Banggai Untuk Masyarakat. Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai menggelar acara syukuran untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63. Acara yang berlangsung di halaman parkir kantor Kejaksaan Negeri Banggai jalan Ahmad Yani, Luwuk pada Sabtu (22/7) tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kejari, Cabjari Bunta, Cabjari Pagimana, Ketua IAD dan serta anggota dan Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).

Acara ini menjadi momen berharga bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Banggai, yang juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Para Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Banggai, Kasi/Kasubag, Pegawai  di Lingkungan Kejaksaan Negeri Banggai dan cabangnya di Bunta dan Pagimana.

Sejumlah kegiatan menarik telah dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HBA ke-63 dan Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2023.

Ketua Panitia HBA Ke-63 Kejaksaan Negeri Banggai, Ikhwal Zainul, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud peringatan yang bermakna untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa dan Ulang Tahun IAD.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum bagi Kejaksaan Negeri Banggai untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan positif.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kunjungan Ayah Asuh Stunting di Desa Bunga dan kegiatan sosial lainnya, yang menunjukkan komitmen Kejaksaan Negeri Banggai dalam membantu masyarakat dan menciptakan dampak positif dalam penanganan stunting. Selain itu, kegiatan rohani juga dilaksanakan sebagai bentuk syukur dan refleksi keagamaan.

“Kami juga merasa terhormat dapat menyelenggarakan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai. Jumlah kantong darah yang terkumpul mencapai 30 kantong labu dengan beragam golongan darah, yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Ikhwal Zainul.

Puncak perayaan diadakan pada 22 Juli 2023 dengan suasana kekeluargaan yang hangat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai, Raden Bagus Wicaksono, SH, M.hum, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pegawai dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara HBA ke-63. Kebersamaan dan semangat dedikasi dalam berbakti untuk masyarakat sangat terasa dalam perayaan yang sederhana ini.

Salah satu momen paling menyentuh adalah saat Kajari Banggai memotong tumpeng dan memberikan hadiah kepada pegawai tertua dan termuda sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi untuk pengabdian mereka. Lomba-lomba yang telah diadakan juga menghadirkan banyak senyuman dan kebahagiaan bagi pemenangnya.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada seluruh pengunjung dan insan pers yang hadir, menambah semarak acara. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian yang terjalin dalam acara syukuran HBA ke-62 ini terus berlanjut dalam tindakan nyata untuk kemajuan masyarakat dan bangsa ke depannya.

Kita nantikan perayaan HBA ke-63 tahun depan dengan harapan akan lebih banyak prestasi dan kontribusi positif dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banggai. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.Pungkasnya . (IM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!