IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Syukuran Hari Bhayangkara ke 76, Bupati Banggai Apresiasi Tugas Polri Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

179
×

Syukuran Hari Bhayangkara ke 76, Bupati Banggai Apresiasi Tugas Polri Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANHGAI – Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Banggai yang telah menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai sehingga tetap aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dalam acara Syukuran hari Bhayangkara ke 76 di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Selasa (5/7/2022).

“Saya ucapan terima kasih kepada Kapolres Banggai dan seluruh jajarannya yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dengan baik, sehingga Kabupaten Banggai saya berani mengatakan kondusif,” ucapnya.

Sebab, kata Bupati, tugas pemerintah daerah dan TNI-Polri adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke 76 “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Bupati berharap, dengan bersatunya seluruh masyarakat dan kamtibmas yang lebih baik pertumbuhan ekonomi semakin tinggi, pengangguran dan kemiskinan berangsur turun.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 semoga ini akan membawa berkah bagi kita semua,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Bupati Banggai Ir. H Amirudin Tamoreka, Ketua DPRD Kabupaten Banggai, unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai beserta pengurus, para tokoh agama, para pejabat utama, perwira dan anggota TNI-Polri, ASN Polres Banggai dan tamu undangan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!