IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sulianti Murad Dukung Penuh Prabowo dan Siap Bertarung di Pilkada Banggai

365
×

Sulianti Murad Dukung Penuh Prabowo dan Siap Bertarung di Pilkada Banggai

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Sulianti Murad Dukung Penuh Prabowo dan Siap Bertarung di Pilkada Banggai. Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad, SH., MM, menegaskan komitmennya untuk maju sebagai calon Bupati Banggai dalam pertemuan penting dengan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2024).

Pertemuan strategis ini terjadi setelah putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres.

Sulianti Murad, yang ditemani oleh Amalya Murad dan Aleg DPRD Banggai terpilih, Wardani Murad Husain, tidak hanya bertemu dengan Prabowo dan Gibran, melainkan juga sejumlah petinggi Gerindra, termasuk Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Atmosfer pertemuan yang penuh keakraban memperkuat pesan tentang dukungan penuh Prabowo terhadap Sulianti Murad, putri almarhum H. Murad Husain, yang siap bertarung di Pilkada Banggai.

Prabowo memberikan wejangan dan motivasi kepada Sulianti untuk menatap pertarungan di Pilkada Banggai 2024.

Sulianti menyambut baik respons Prabowo terhadap keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Banggai.

“Alhamdulilah, Pak Prabowo merespon baik keinginan saya maju sebagai calon Bupati Banggai.

Beliau (Prabowo) juga memotivasi kami untuk terus bergerak maju, berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Banggai,” ungkap Sulianti Murad.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Sulianti juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kunjungan kami sekaligus memberi ucapan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024,” tambahnya.

Pertemuan ini menegaskan komitmen Sulianti Murad dalam memajukan agenda politiknya di Banggai, dengan dukungan penuh dari Prabowo Subianto dan jajaran petinggi Gerindra.

Langkah politik Sulianti Murad menjadi sorotan dalam persaingan politik lokal yang semakin ketat menjelang Pilkada Banggai 2024.(NS) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!