IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sulianti Murad Canangkan ‘Banggai Hebat’ untuk Masa Depan

589
×

Sulianti Murad Canangkan ‘Banggai Hebat’ untuk Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Hj.Sulianti Murada bersama Syamsul Bahri Mang saat menggelar Silaturahmi Tokoh Banggai di Kediaman Pribadi Jl. Dahlia Keraton
Hj.Sulianti Murada bersama Syamsul Bahri Mang saat menggelar Silaturahmi Tokoh Banggai di Kediaman Pribadi Jl. Dahlia Keraton

KABAR LUWUK  – Sulianti Murad Canangkan ‘Banggai Hebat’ untuk Masa Depan. Hj. Sulianti Murad resmi mengumumkan pencalonannya sebagai Bupati Banggai, membawa semangat dan inspirasi dari sang ayah, almarhum H. Murad Husain.

Ayahnya pertama kali menginjakkan kaki di tanah Banggai pada tahun 1972, dan sejak itu, dedikasi serta sumbangsihnya telah dirasakan oleh masyarakat setempat.

Sulianti merasa terpanggil untuk melanjutkan warisan tersebut demi membangun Kabupaten Banggai yang lebih baik.

“Saya dan saudara-saudara saya merasa sudah sepatutnya maju untuk membangun Kabupaten Banggai yang lebih baik,” ujar Hj. Sulianti Murad di hadapan para tokoh Banggai yang hadir di kediamannya, Jalan Dahlia, Kelurahan Keraton, Luwuk, pada Kamis malam, 11 Juli 2024.

Dalam visi pencalonannya, Sulianti Murad menekankan bahwa ia tidak akan membawa terlalu banyak program, melainkan fokus pada dua sektor utama yaitu kesehatan dan pendidikan.

Menurutnya, terlalu banyak program pembangunan daerah seringkali tidak dapat dilaksanakan dengan baik sehingga menimbulkan kekecewaan di kalangan masyarakat.

“Fokus kami hanya dua program saja, yaitu kesehatan dan pendidikan. Terlalu banyak program yang tidak bisa dilaksanakan hanya akan membuat kita ingkar kepada masyarakat Banggai,” tegasnya.

Hj. Sulianti Murad juga memperkenalkan tagline kampanyenya, “Banggai Hebat,” yang ia usung sebagai simbol harapan untuk masa depan yang lebih baik. Tagline ini disampaikannya di hadapan para tokoh Banggai dalam acara silaturahmi yang penuh semangat.

“Banggai Hebat adalah sebuah ide, sebuah harapan untuk menjawab tantangan menuju Indonesia emas. Banggai Hebat adalah harapan untuk menjadikan anak-anak kita sebagai generasi penerus yang hebat.

Untuk memastikan Banggai tetap hebat, masa depan anak-anak kita harus terjamin pendidikannya dan kesehatannya,” tutur Hj. Sulianti Murad.

Dengan visi dan komitmen yang kuat, Sulianti Murad berharap bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai, menjadikannya daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Kampanye “Banggai Hebat” ini diharapkan mampu menginspirasi seluruh masyarakat Banggai untuk bersatu dalam membangun masa depan yang cerah bagi generasi mendatang. ( MAM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!