IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sukses Gemilang Hari Pers Nasional di Kabupaten Banggai, Bupati Banggai dan Wartawan Bersatu Membangun Daerah

123
×

Sukses Gemilang Hari Pers Nasional di Kabupaten Banggai, Bupati Banggai dan Wartawan Bersatu Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Hubungan Sinergi antara Insan Pers dengan Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin saat menggelar acara Hari Pers Nasional 9 Feburari 2024
Hubungan Sinergi antara Insan Pers dengan Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin saat menggelar acara Hari Pers Nasional 9 Feburari 2024

KABAR LUWUK  – Sukses Gemilang Hari Pers Nasional di Kabupaten Banggai, Bupati Banggai dan Wartawan Bersatu Membangun Daerah. Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024, dirayakan dengan penuh semangat di Kabupaten Banggai.

Suasana meriah dan ramai menghiasi acara tersebut, mempererat hubungan antara wartawan dengan para pemimpin daerah, terutama Bupati Banggai.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada, memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin.

Iskandar mengungkapkan kebanggaannya atas transformasi proyek Wisata Kilo 5 menjadi destinasi wisata yang memukau serta perubahan Alun-Alun Luwuk menjadi tempat santai yang nyaman bagi pengunjung, termasuk adanya spot foto selfie yang menarik.

Dengan tambahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang mencapai 3 triliun, Iskandar berharap pembangunan di Kabupaten Banggai akan semakin maju dan berkembang.

Bupati Banggai sendiri, Ir. H. Amiruddin, dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran wartawan dalam kemajuan suatu daerah. Beliau menyampaikan keyakinannya bahwa arah maju atau mundurnya suatu daerah sangat dipengaruhi oleh liputan dan tulisan para wartawan.

Bupati juga mengungkapkan keterbukaannya terhadap kritik yang membangun dari para wartawan, menjadikan hal tersebut sebagai koreksi konstruktif untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah.

“Saya tidak pernah alergi terhadap kritik yang dibuat oleh wartawan terhadap pemerintah daerah,” ungkap Bupati.

Menurutnya, tanpa adanya kritik, pemerintah tidak akan mampu melihat dimana letak kesalahan dan kelemahan dalam membangun daerah.

Beliau berharap agar hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan wartawan terus terjaga, serta kolaborasi keduanya akan terus memajukan Kabupaten Banggai ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, terlihat sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan media massa dalam membangun daerah.

Keterbukaan, kerjasama, dan sikap saling mendukung antara Bupati Banggai dan wartawan menjadi modal utama dalam menghadapi tantangan dan memajukan Kabupaten Banggai ke depan.

Semoga momentum Hari Pers Nasional ini menjadi titik awal untuk terus memperkuat kerjasama yang konstruktif demi kemajuan bersama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!