IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sukri Djalumang, Potret Calon Bupati Berpotensi dari Dapil 3 Kabupaten Banggai

1275
×

Sukri Djalumang, Potret Calon Bupati Berpotensi dari Dapil 3 Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Sukri Djaluman Anggota DPRD Kabupaten Banggai Partai Nasdem
Sukri Djaluman Anggota DPRD Kabupaten Banggai Partai Nasdem

KABAR LUWUK  – Sukri Djalumang, Potret Calon Bupati Berpotensi dari Dapil 3 Kabupaten Banggai. Anggota DPRD Kabupaten Banggai dari Partai Nasdem, Sukri Djalumang, telah menjadi sorotan publik sebagai salah satu figur yang layak untuk dipromosikan sebagai calon Bupati Banggai pada Pilkada Serentak bulan November 2024.

Hal ini didasarkan pada rekam jejaknya yang mengesankan sebagai wakil rakyat dan popularitasnya yang terus meningkat di kalangan masyarakat. Kamis  29/02/2024.

Sukri Djalumang telah menorehkan prestasi gemilang dengan memperoleh suara tertinggi khusu Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Banggai 3, menandakan tingginya tingkat kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kinerjanya sebagai anggota DPRD.

Suara mayoritas pendukungnya menjadi bukti konkret akan dukungan yang kuat dari rakyat, yang membuktikan bahwa Sukri Djalumang bukan hanya sekadar politikus biasa, tetapi juga figur yang sangat dicintai oleh masyarakat.

Keberhasilan Sukri Djalumang bukanlah semata-mata karena popularitasnya semata, tetapi juga karena loyalitas dan dedikasinya yang tak terbantahkan terhadap kepentingan rakyat.

Meskipun merupakan perwakilan dari Dapil Banggai 3 Sukri Djalumang juga dikenal di wilayah lainnya, terutama setelah berhasil meraih suara terbanyak di Pemilu Dapil 3.

Hal ini menunjukkan bahwa dukungan terhadapnya tidak terbatas pada satu daerah saja, melainkan merambah ke berbagai wilayah di Kabupaten Banggai.

Peran Partai Nasdem dalam memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Sukri Djalumang sebagai calon Bupati Banggai juga menjadi sorotan.

Dengan prestasi dan popularitas yang dimilikinya, Sukri Djalumang dianggap memiliki kapabilitas dan potensi yang besar untuk memimpin Kabupaten Banggai ke arah yang lebih baik.

Dengan demikian, dukungan dari DPP Partai Nasdem akan memberikan dorongan yang signifikan bagi perjalanan politik Sukri Djalumang menuju pencapaian visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Banggai.

Dengan segala pencapaian dan dukungan yang dimilikinya, Sukri Djalumang telah membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang layak dan pantas untuk diperhitungkan sebagai calon Bupati Banggai pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Dengan harapan besar dari masyarakat dan dukungan dari Partai Nasdem, langkah politik Sukri Djalumang diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi Kabupaten Banggai ke depannya.

Dengan track record yang impresif ini, Sukri Djalumang semakin mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan.

Kepemimpinan yang inklusif dan berpihak pada kepentingan rakyat membuatnya semakin dianggap sebagai solusi yang tepat untuk memimpin Banggai ke arah kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Dengan semangat dan komitmen yang dimiliki, Sukri Djalumang siap untuk memimpin Banggai sebagai Bupati yang mampu menjawab tantangan zaman dan memenuhi harapan masyarakat.

Dukungan serta kepercayaan yang terus mengalir kepadanya menjadi pendorong utama dalam perjalanannya menuju kursi Bupati Banggai, yang tidak hanya menjadi sebuah tanggung jawab politik, tetapi juga amanah untuk membangun Banggai menjadi daerah yang lebih baik bagi semua. ( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!