IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Skandal Cabul di Pulodalagan, Kades Kecam Tindakan Memalukan Ayah Terhadap Anaknya

1500
×

Skandal Cabul di Pulodalagan, Kades Kecam Tindakan Memalukan Ayah Terhadap Anaknya

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Skandal Cabul di Pulodalagan, Kades Kecam Tindakan Memalukan Ayah Terhadap Anaknya .Kepala Desa Pulodalagan, Moh. Ahyar Laode Pandolo, S..Sos mengutuk keras perbuatan cabul seorang ayah terhadap anaknya sendiri di Desa II Pulodalagan.

Tindakan tidak terpuji ini disoroti sebagai perilaku memalukan yang merusak moralitas dan keharmonisan keluarga.

Dalam pernyataannya, Kades Pulodalagan menekankan bahwa kejadian ini tidak bisa ditoleransi, dan pihak desa telah menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak berwajib. 

Muh. Ahyar Laode Pandolo mengharapkan agar pelaku dapat ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Peristiwa ini menciptakan kecaman dan keprihatinan di kalangan masyarakat Pulodalagan. 

Anak, yang seharusnya mendapatkan perlindungan dan kasih sayang dari orang tua, harus mengalami perlakuan tidak senonoh yang seharusnya tak terpikirkan. 

Kades Pulodalagan menyampaikan keprihatinannya terhadap korban dan keluarganya, serta menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dan keamanan di lingkungan desa.

Diharapkan bahwa penanganan kasus ini oleh pihak berwajib dapat memberikan keadilan kepada korban dan masyarakat setempat. 

Kejadian ini juga menjadi panggilan untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya perlindungan terhadap anak-anak dan peran penting dalam membangun keluarga yang sehat dan harmonis di masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!