IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sidang  Majelis Sinode Tahunan  Ke V  GKLB  Tahun 2023 Digelar

473
×

Sidang  Majelis Sinode Tahunan  Ke V  GKLB  Tahun 2023 Digelar

Sebarkan artikel ini

“Bupati Banggai diwakili  Asisten II  Perekonomian & Pembangunan Membuka Secara Resmi”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Bupati  Banggai , Ir. H. Amiruddin Tamoreka diwakili Assiten II Perekonomian & Pembangunan Sekda Banggai Ir. Ferlin Monggesang  menghadiri sekaligus membuka secara resmi  Sidang Majelin Sinode Tahunan  ( SMSTI ) Ke V  Gereja Kristen di Luwuk Banggai  ( GKLB ) Tahun 2023 dengan tema “ Membangung Sumber Daya Pelayanan Menuju Kemandirian Teologi Daya dan Dana 2034, bertempat di gedung gereja Jemaat Eben Heizer Bomban Kalsis  Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai,  Rab,  8/3/2023.

Sambutan Bupati Banggai yang dibacakan Assisten II  mengatakan atas nama pemerintah daerah , saya menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini , karena selain lebih mempererat hubungan kerjasama , juga dapat melakukan berbagai rumusan untuk melahirkan keputusan keputusan dalam program kerja tahun mendatang .serta mempertanggung jawabkan program kerja tahun sebelumnya.

Sehingga dalam melaksanakan program kerja kedepan nantinya akan lebih baik dan benar. Yang dapat memberi manfaat bagi anggota dan jemaat GKLB yang tersebar di kabupaten Banggai .

Memperhatikan tema sidang tahunan sinode GKLB kali ini , tentu saja berorientasi pada sumber daya dan tanggung jawab bagi umat beragama sangatlah tepat dalam membangun tatanan kehidupan masyarakat yang beradab terlebih lagi dengan kondisi prilaku masyarakat kita saat ini yang telah banyak mengalami degradasi moral. Maka peranan pembinaan umat beragama benar benar sangat di butuhkan.

Karena upaya meningkatkan kualitas pelayanan keagamaan hanya dapat di laksanakan apabila terjadi pembaharuan Budi dari setiap insan khususnya jemaat Tuhan.

Maka saya percaya lembaga keagamaan khususnya GKLB akan mampu memperbaiki kualitas kehidupan umat kristiani serta mampu menjalin situasi daerah yang kondusif , sebab kondisi yang demikian ini akan berpengaruh secara positif dan signifikan bagi masyarakat untuk ikut berpikir dan bertindak positif , inovatif dan konstruktif .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!