IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sepekan Menghilang Keluarga Berharap Riska Safitri Ditemukan

1017
×

Sepekan Menghilang Keluarga Berharap Riska Safitri Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Sepekan Menghilang Keluarga Berharap Riska Safitri Ditemukan
Sepekan Menghilang Keluarga Berharap Riska Safitri Ditemukan

KABAR LUWUK – Sepekan Menghilang Keluarga Berharap Riska Safitri Ditemukan. Kepergian Riska Safitri, seorang anak perempuan yang berdomisili di Jalan Bunga Kamboja. Kelurahan Hanga-Hanga Permai, telah meninggalkan keluarganya dalam keprihatinan dan kecemasan. Riska menghilang sejak tanggal 11 Juli 2023, dan hingga kini belum ditemukan keberadaannya.

Keluarga Riska, dengan hati penuh harap, mengajukan permohonan kepada warga sekitar yang mungkin pernah melihat atau mengetahui keberadaan Riska. Untuk segera menghubungi nomor darurat 081543259586. Setiap informasi yang dapat membantu dalam pencarian Riska sangat dihargai dan diharapkan dapat membawa petunjuk yang berguna bagi penyelidikan.

Disamping itu, keluarga Riska juga memohon dukungan dan bantuan dari masyarakat secara luas, serta pihak kepolisian, terutama Polres Banggai, untuk berpartisipasi aktif dalam mencari keberadaan anak mereka yang hilang ini. Sepekan telah berlalu sejak Riska menghilang, meninggalkan keluarga dengan duka yang mendalam, dan setiap upaya akan sangat berarti dalam membawa dia kembali pulang dengan selamat.

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan pencarian secara intensif sejak dilaporkan hilangnya Riska pada tanggal 11 Juli lalu. Meskipun demikian, hingga saat ini, upaya-upaya tersebut belum membuahkan hasil positif.

Polisi mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi dengan kami dalam upaya mencari anak yang hilang ini. Semua informasi dan bantuan yang diberikan akan sangat membantu dalam proses pencarian ini.

Keluarga Riska Safitri berharap, dengan adanya dukungan dari masyarakat dan kerja sama dengan pihak kepolisian, Riska bisa segera ditemukan dan dipulangkan dengan selamat ke pelukan keluarganya.

Semua doa dan harapan untuk keselamatan dan keberadaan Riska sangat dihargai dalam menghadapi situasi yang penuh kekhawatiran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!