IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Sambut HUT KKSS  Ke 46 ,  KKSS Kabupaten Banggai Gelar Gerak Jalan Santai

240
×

Sambut HUT KKSS  Ke 46 ,  KKSS Kabupaten Banggai Gelar Gerak Jalan Santai

Sebarkan artikel ini

“HJ. Sulianti Murad, SH,MM  : Mari Ramaikan Gerak Jalan Berlaku Untuk Umum “

Penulis  : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang ke 46, BPD KKSS Kabuaten Banggai menggelar  berbagai kegiatan, diantaranya gerak jalan santai yang rencananya akan di adakan pada tanggal 13 Nopember 2022.

Gerak jalan santai ini berlaku untuk Keluarga Besar KKSS yang ada di Kabupaten Banggai serta berlaku juga untuk umum, dan  HUT KKSS kali ini mengambil tema “KKSS bersatu untuk Negeri” dan star dimulai dari Astaka Belakang Mesjid Agung An Nur Luwuk  dan banyak door prize menanti .

Selain itu gerak jalan akan mengambil rute mulai dari belakan mesjid Agung Luwuk – Tugu Adipura-Rujab Bupati Banggai-Jl.Dr. Sutarjo-Unismuh Luwuk-Mesjid Muttahidah-Pertokoan- Finis Astaka belakang Mesjid Agung.

Menurut Ketua KKSS Kabupaten Banggai, Hj, Sulianti Murad, SH,MM saat dihubungi awak media melalui What Shapnya, Minggu 6 Nopember 2022 mengatakan Selamat Ulang Tahun ke 46 KKSS semoga semakin berjaya di waktu waktu yang akan datang, serta selalu senantiasa berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Banggai yang lebih baik dan tetap semangat.

Selanjutnya kegiatan gerak jalan santai ini untuk merajut kebhinekaan sekaligus memperkuat silaturahmi antar sesama perantau asal Sulawesi Selatan yang ada di Kabupaten Banggai serta menjalin persaudaran kepada sesama keluarga besar Saluan, Balantak  karena kita semua bersaudara dimana bumi dibijak disitu langit dijunjung.

“ Alhamdulillah, KKSS Kabupaten Banggai ikut memeriahkan HUTnya yang ke 46 dengan tema yang sangat relevan dalam menguatkan silaturahmi kami sebagai warga sulawesi Selatan di tanah rantau , Dan saya berharap, melalui gerak jalan ini akan menguatkan kebersamaan untuk Keluarga besar Kabupaten Banggai serta membantu Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan.” Ewako Tutup Hj. Sulianti Murad. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!