IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Rusdy Mastura Gunakan Hak Pilihnya di Kota Palu

29
×

Rusdy Mastura Gunakan Hak Pilihnya di Kota Palu

Sebarkan artikel ini
Rusdy Mastura Gunakan Hak Pilihnya
Rusdy Mastura Gunakan Hak Pilihnya

KABAR LUWUK  – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura, bersama istri Vera Rompas Mastura menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Kelurahan Tanamodindi, Kota Palu pada momentum Pemilu 14 Februari 2024.

Gubernur yang datang di TPS tepat pukul 09.00 WITA, Rabu, menggunakan kemeja putih bermotif bersama dengan istri dan keluarga kemudian mendaftarkan dirinya bersama pemilih lainnya untuk mencoblos.

“Untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu hari ini, tidak terlepas dari partisipasi masyarakat. Karena itu, harapan kami adalah partisipasi aktif masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya,” kata Mastura di Palu, Rabu.

Ia berharap masyarakat yang telah memiliki hak pilih di Sulteng agar menggunakannya pada Pemilu 2024 ini.

Menurut dia, partisipasi aktif masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya akan menentukan arah pembangunan bangsa Indonesia untuk lima tahun yang akan datang.

Gubernur Sulteng juga berharap penyelenggaraan pemilu 2024 di wilayah Sulteng dapat berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (luber jurdil).

“Mari ramai – ramai datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih kita. Dan, mari memilih sesuai dengan keinginan masing-masing,” katanya.

Adapun sejauh ini, kata Mastura, pelaksanaan Pemilu di wilayah Sulteng berjalan relatif aman yang tidak terlepas dari sinergi antara Polri – TNI serta untuk stakeholder lainnya dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu.

Oleh karena itu, dia juga meminta masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu di Sulteng berjalan sukses, aman dan damai.

“Dengan kerja sama semua pihak, kami berharap pemilu bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!