IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Ruko Balantak Selatan Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir  800 Juta

410
×

Ruko Balantak Selatan Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir  800 Juta

Sebarkan artikel ini

“Polsek Balantak Lakukan Olah TKP Di Lokasi Kebakaran”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Aparat Polsek Balantak melakukan olah TKP awal peristiwa kebakaran rumah dan toko di Desa Booy, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (5/1/2022) pagi.

Kapolsek Balantak Iptu Hasan mengungkapkan, peristiwa kebakaran ini terjadi pada Kamis 5 Januari sekitar pukul 02.30 Wita dini hari yang melah rumah dan toko milik warga Hendi Darmawan Abiruhum (39).

“Saat itu seorang saksi mendengar suara ledakan dari arah depan rumahnya, sehingga saksi keluar rumah dan melihat rumah dan toko korban telah terbakar,” ungkap Hasan.

Melihat kejadian itu, Hasan menjelaskan, saksi langsung berteriak meminta pertolongan warga untuk membantu memadamkan kobaran api karena di rumah korban banyak material yang mudah terbakar.

“Beberapa warga lainnya membantu memadamkan namun  karena banyaknya material yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menjalar,” jelasnya.

Akibat peristiwa itu, kata Kapolsek, rumah dan toko serta satu unit mobil pick up milik korban hangus terbakar, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 Wita.

“Kerugina materiil diperkirakan mencapai Rp 800 Juta. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!