IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Ribuan Warga KKSS Kabupaten Banggai  Ramaikan Jalan Santai  HUT KKSS Ke 46

564
×

Ribuan Warga KKSS Kabupaten Banggai  Ramaikan Jalan Santai  HUT KKSS Ke 46

Sebarkan artikel ini
Ketua BPD Kabupaten Banggai Hj,Surianti Murad didampingi Ibu Ernaini Mustatim semangat Jalan Santai hingga Finish

“Hj.Surianti Murad, SH,MM Ketua BPD Keakraban Terlihat Saat Momen Jalan Santai dan Berkumpul bersama  Warga KKSS di Teluk Lalong”

Penulis  : Imam Muslik ( Jurnalis)

KABAR LUWUK, BANGGAI – Peringatan Hari Jadi atau Ulang Tahun seringkali dimaknai dengan kumpul-kumpul dan makan-makan. Demikian juga dengan peringatan hari jadi ke-46 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang dirayakan dengan penuh kegembiraan bertempat  di belakang Mesjid An Nur Luwuk Teluk Lalong dengan acara Jalan Santai bersama, Minggu, 13/11/2022.

Sekitar pukul 6 pagi, ribuan warga KKSS se Kabupaten Banggai  telah berkumpul di belakang Mesjid An Nur Luwuk Teluk Lalong untuk persiapan jalan santai sesuai  dengan rute  Belakang Mesjik An Nur – Tugu Adipura  – Rujab Bupati – Jl. Tembus – Kampus Muhamadiyah – Pertokoan  – Belakang Mall – Finis Astaka Mesjid An Nur Luwuk  dan rute sudah diatur oleh Panitia Jalan Santai KKSS Kabupaten Banggai.  

Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai, Hj. Surianti Murada didampingi Wakil Ketua H. Akhiruddin Foto Bersama disela sela acara pembagian hadiah Jalan Santai dan Hadiah Utama

Kebahagiaan tampak dari keluarga-keluarga KKSS ini yang saling menyapa keluarga, kerabat dan teman satu sama lain. Kesibukan dengan kerja masing masing  tentunya seringkali menghambat silaturahmi yang hanya dapat disalurkan dalam momen pertemuan seperti hari ini.

Ketua BPD KKSS Kabupaten Banggai, Hj. Surianti Murad, SH,MM mengatakan  bahwa ajang perayaan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT KKSS yang ke 46, dimana perayaan jalan santai sengaja kami lakukan di kabupaten Banggai,  disamping sehat juga menjalin silaturahmi antar sesama warga KKSS yang ada di Kabupaten Banggai.

Lanjut Hj. Surianti Murad juga mengharapkan kepada seluruh keluarga besar KKSS yang ada di Kabuaten Banggai ini, walaupun kami sebagai ketua BPD yang terpilih pada musda KKSS periode 2022  – 2027 memang belum di lantik oleh pengurus DPW Sulteng, tetapi niat dan tulus teman teman semua masih lebih mengutamakan hari ulang tahun KKSS yang ke 46 dan harus dirayakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!