IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Relawan Sulianti Murad Terus Bergerak Melalui Aksi Sosial Jum,at Berkah

964
×

Relawan Sulianti Murad Terus Bergerak Melalui Aksi Sosial Jum,at Berkah

Sebarkan artikel ini
- Aksi sosial Jumat Berkah kembali di lakukan Relawan Sulianti Murad
- Aksi sosial Jumat Berkah kembali di lakukan Relawan Sulianti Murad

KABAR LUWUK  – Relawan Sulianti Murad Terus Bergerak Melalui Aksi Sosial Jum,at Berkah. Kegiatan sosial yang dipimpin oleh Haris Djafar kembali digelar di wilayah Kecamatan Luwuk Timur.

Dalam aksi ini, Tim Relawan Sulianti Murad menyusuri jalan-jalan dan menyambangi rumah-rumah penduduk untuk membagikan paket makanan siap saji kepada warga yang membutuhkan.Jum,at 7/6/2024.

Aksi sosial yang dilaksanakan secara rutin ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Bagi mereka, kegiatan ini bukanlah hal yang asing. Hj. Sulianti Murad, yang dikenal sebagai pegiat sosial, selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada relawan, dan terkhusus kepada Ibu Hj. Sulianti Murad yang sudah banyak membantu masyarakat,” ucap salah seorang warga dengan penuh rasa syukur.

Ketua Tim Relawan, Haris Djafar, mengungkapkan kepada media bahwa aksi sosial Jumat Berkah merupakan inisiatif murni dari komunitas relawan yang mereka bentuk.

“Ini merupakan inisiatif kami, dan akan terus berlanjut dilakukan di daerah ini. Insya Allah, semoga kami sehat selalu. Kami berharap doa masyarakat Banggai untuk Ibu Hj. Sulianti Murad agar sehat-sehat selalu,” tuturnya.

Hj. Sulianti Murad, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim Relawan yang terus bergerak intens membantu masyarakat, terutama pada hari yang penuh berkah ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan tersebut, teman-teman relawan semua memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya dengan penuh harapan.

Ia juga berharap melalui kegiatan sosial ini, jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan warga sekitar bisa semakin erat.

Menurutnya, aksi sosial semacam ini tidak hanya bertujuan untuk membantu orang lain, tetapi juga meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan dalam masyarakat.

“Mari singkirkan lelah dan lupakan untuk menyerah. Kita mulai aktivitas dengan senyum yang cerah, secerah semangat di Jumat berkah. Jadikan hari Jumat sebagai wujud rasa syukur, peroleh berkah sepanjang minggu, indahnya berbagi,” pungkas Hj. Sulianti Murad dengan penuh semangat.

Aksi sosial ini tidak hanya menjadi bukti nyata kepedulian terhadap sesama, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbagi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Tim Relawan Sulianti Murad dapat terus berlanjut dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Luwuk Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!