IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Razia Tahun Baru 2024, Remaja Dibekuk oleh Polsek Toili, Simpan Sabu-sabu di Indekos

956
×

Razia Tahun Baru 2024, Remaja Dibekuk oleh Polsek Toili, Simpan Sabu-sabu di Indekos

Sebarkan artikel ini
Polsek Toili, Polres Banggai, Amankan, Pelaku, Sabu Sabu, Malam Tahu Baru,
Polsek Toili, Polres Banggai, Amankan, Pelaku, Sabu Sabu, Malam Tahu Baru,

KABAR LUWUK  –  Razia Tahun Baru 2024, remaja dibekuk oleh Polsek Toili, simpan Sabu-sabu di Indekos. Malam pergantian tahun baru 2024 di Kabupaten Banggai menjadi sorotan setelah aparat Polsek Toili berhasil membekuk seorang remaja berinisial WL (18) asal Kecamatan Toili.

Penangkapan ini terjadi pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 21.00 Wita dalam rangka patroli untuk menjaga ketertiban dan mencegah gangguan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko, penangkapan dilakukan setelah anggota polisi menemukan sejumlah pemuda dan remaja berkumpul di salah satu indekos di Kecamatan Toili Jaya.

“Saat patroli, anggota menemukan sejumlah pemuda dan remaja di salah satu indekos, Kecamatan Toili Jaya,” ungkap Nanang Afrioko kepada wartawan di Maposek Toili pada Senin (1/1/2024) siang.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, aparat berhasil menemukan tiga sachet plastik bening yang diduga berisi kristal bening jenis narkoba sabu-sabu di dalam dompet pelaku.

“Ada tiga sachet, satu berisi kristal bening diduga sabu dan dua sachetnya sudah kosong serta pirex dan uang tunai,” terang Nanang Afrioko.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa barang terlarang tersebut adalah miliknya dan didapatkannya dari seseorang di Kota Palu.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Toili, dan pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Banggai untuk proses pengembangan dan hukum lebih lanjut.

Penangkapan remaja ini menjadi perhatian di awal tahun 2024, menunjukkan upaya aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di malam pergantian tahun.

Proses hukum terhadap pelaku akan terus diikuti untuk memastikan keadilan dan penegakan hukum yang berlaku.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!