IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Ratusan Peserta Mukernas Alkhairaat Berlayar Menuju Samarinda dengan Kapal Sabuk Nusantara

100
×

Ratusan Peserta Mukernas Alkhairaat Berlayar Menuju Samarinda dengan Kapal Sabuk Nusantara

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Ratusan peserta Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Alkhairaat dari berbagai daerah di Indonesia memulai perjalanannya menuju Samarinda, Kalimantan Timur, dengan menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 89 pada hari Minggu (25/2) pukul 10.00 WITA.

Rombongan yang terdiri dari 270 peserta, termasuk pengurus Komwil dan Komda Alkhairaat, dilepas langsung oleh Sekretaris Jenderal PB Alkhairaat, H. Jamaludin Mariadjang, di kompleks Alkhairaat Pusat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bertolak menuju Samarinda untuk mengikuti Mukernas Alkhairaat. Semoga perjalanan kita lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT,” kata Jamaludin.

Sebelum menaiki Kapal Sabuk Nusantara 89 di Pelabuhan Pantoloan Palu, rombongan diantarkan dengan 9 mobil bus dengan pengawalan dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kota Palu.

Penggunaan Kapal Sabuk Nusantara 89 merupakan pilihan yang tepat untuk mengantarkan rombongan Mukernas Alkhairaat ke Samarinda. Kapal ini merupakan bagian dari program Tol Laut yang menghubungkan pulau-pulau di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur, dan menawarkan perjalanan yang lebih ekonomis dan efisien.

Diperkirakan rombongan akan tiba di Kota Samarinda pada hari Senin (26/2) pagi. Mukernas Alkhairaat sendiri akan berlangsung di Samarinda pada tanggal 26-28 Februari 2024. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!