IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Rapat Kerja BEM UNTIKA Luwuk,Penentuan Arah Gerak

386
×

Rapat Kerja BEM UNTIKA Luwuk,Penentuan Arah Gerak

Sebarkan artikel ini
BEM UNTIKA Luwuk Gelar Rapat Kerja dengan Tema Kolaboratif, Progresif, dan Revolusioner untuk Meningkatkan Kinerja
BEM UNTIKA Luwuk Gelar Rapat Kerja dengan Tema Kolaboratif, Progresif, dan Revolusioner untuk Meningkatkan Kinerja

Tema Kolaboratif, Progresif, dan Revolusioner untuk Meningkatkan Kinerja

KABAR LUWUK  – Rapat Kerja BEM UNTIKA Luwuk,Penentuan Arah Gerak. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNTIKA Luwuk baru-baru ini menggelar Rapat Kerja yang penuh semangat di Gedung Lantai 3 FISIP UNTIKA Luwuk pada tanggal 7-8 November 2023.

Acara penting ini dihadiri oleh para pejabat BEM yang baru terpilih dan memiliki tema yang menarik, yaitu “Bersama Bersinergi Meningkatkan Kinerja BEM UNTIKA Luwuk yang Kolaboratif, Progresif, dan Revolusioner.”

Menteri Komunikasi & Informasi (KOMINFO) Fitri Ramdani Irwan menjelaskan alasan di balik pemilihan tema yang kuat ini.

Menurutnya, tema ini dipilih untuk memberikan penekanan pada pentingnya bekerja secara kolektif dan kolaboratif dalam organisasi BEM UNTIKA Luwuk.

Fitri Ramdani Irwan mengatakan, “Besar harapan kami dalam program-program yang dihasilkan dalam Raker ini adalah agar dilaksanakan dan diwujudkan secara kolektif kolegial, karena tanpa kolaborasi antar Kabinet, program kerja yang direncanakan hanya akan menjadi wacana semata.”

Fitri juga menekankan bahwa program-program yang dihasilkan dalam Rapat Kerja BEM UNTIKA Luwuk Periode 2023-2024 lebih berfokus pada masyarakat Kabupaten Banggai. Menurutnya, BEM

UNTIKA Luwuk ingin memberikan dampak positif yang lebih besar pada komunitas lokal. “Kami memprioritaskan program-program yang sasaran utamanya adalah masyarakat Kabupaten Banggai secara luas, termasuk kegiatan D’DIKASI UNTIKA Luwuk dan UNTIKA BERQURBAN sebagai bentuk realisasi Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat,” kata Fitri.

Rapat Kerja yang digelar di lantai 3 FISIP UNTIKA Luwuk ini berjalan dengan lancar dan hikmat, menghasilkan sekitar 22 program yang akan diimplementasikan selama periode kepengurusan 2023-2024.

Dengan tema yang berfokus pada kolaborasi, kemajuan, dan inovasi, BEM UNTIKA Luwuk berharap dapat mencapai kinerja yang lebih baik dan memberikan kontribusi yang lebih besar pada masyarakat Kabupaten Banggai. Tutup Fitri *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!