IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Prestasi Memukau di Latihan Akhir Semester II 2023,75 Kohai Serta 5 Pelatih Bergelut di Dojo Kompi

1194
×

Prestasi Memukau di Latihan Akhir Semester II 2023,75 Kohai Serta 5 Pelatih Bergelut di Dojo Kompi

Sebarkan artikel ini
Kagiatan latihan akhir semester II 2023 DOJO KOMPI, Di ikuti 75 orang kohai dan di hadiri 5 pelatih.
Kagiatan latihan akhir semester II 2023 DOJO KOMPI, Di ikuti 75 orang kohai dan di hadiri 5 pelatih.

KABAR LUWUK  – Prestasi Memukau di Latihan Akhir Semester II 2023,75 Kohai Serta 5 Pelatih Bergelut di Dojo Kompi. Pada akhir semester II tahun 2023, Dojo Kompi  menjadi saksi atas kegitan latihan akhir yang mengesankan.

Acara ini diikuti oleh 75 orang kohai yang dengan penuh semangat menjalani serangkaian latihan intensif di bawah bimbingan 5 pelatih berpengalaman, bertempat di permandian Sandakan Kecamatan Luwuk Utara, Minggu 19/11/2023.

Dojo Kompi, sebagai tempat pembinaan dan pengembangan kemampuan, menjadi ajang penting bagi para kohai untuk menguji kemampuan dan keterampilan yang telah mereka pelajari selama semester ini.

Keberhasilan acara ini juga dapat dilihat dari partisipasi aktif para pelatih yang memberikan bimbingan dan arahan kepada para peserta.

Sebagai sebuah komunitas yang berfokus pada pengembangan diri dan semangat kebersamaan, Dojo Kompi mampu menciptakan atmosfer yang mendukung pertumbuhan pribadi dan kolektif.

Pelatihan tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari teknik dasar hingga taktik tingkat lanjut dalam berbagai disiplin bela diri.

Salah satu peserta mengungkapkan kesan dan pengalamannya selama latihan tersebut. “Dojo Kompi memberikan pelatihan yang sangat intensif, namun sekaligus membangun semangat kebersamaan di antara kami.

Saya merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi ujian akhir semester ini setelah mengikuti latihan ini.”

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi pelatih untuk melihat perkembangan para kohai selama periode latihan.

Dengan keterlibatan mereka yang aktif, para pelatih memberikan umpan balik yang konstruktif dan membimbing peserta untuk mencapai potensi maksimal mereka.

Dojo Kompi secara konsisten memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pribadi dan kebugaran fisik para anggotanya.

Prestasi mengesankan dari 75 kohai dan dukungan 5 pelatih yang berdedikasi membuat latihan akhir semester ini menjadi momen bersejarah yang akan dikenang oleh seluruh anggota Dojo Kompi.Ungkapnya **

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!