IMIP < Bawaslu-ads
KABAR NASIONAL

Prestasi Luar Biasa JOB Tomori, Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama 2023 dari Pertamina

1389
×

Prestasi Luar Biasa JOB Tomori, Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama 2023 dari Pertamina

Sebarkan artikel ini
Prestasi Luar Biasa JOB Tomori, Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama 2023 dari Pertamina
Prestasi Luar Biasa JOB Tomori, Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama 2023 dari Pertamina

KABAR LUWUK – Prestasi Luar Biasa JOB Tomori, Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama 2023 dari Pertamina. JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) kembali meraih penghargaan bergengsi, Patra Adikriya Bhumi Utama 2023, dari PT. Pertamina Persero.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas pencapaian luar biasa dalam bidang Health Safety Security & Environment (HSSE) selama tahun 2023.

Direktur Utama PT. Pertamina Persero, Nicke Widyawati, secara langsung menyerahkan penghargaan kepada General Manager JOB Tomori, Benny Sidik, dalam acara HSSE Performance Improvement & Katek-Wakatek Forum 2023 di Jakarta pada Kamis (21/12/2023).

Benny Sidik, selaku General Manager JOB Tomori, mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah hasil dari implementasi sistem manajemen HSSE yang menyeluruh di semua level perusahaan.

Konsistensi JOB Tomori dalam menerapkan aspek keselamatan, kesehatan, keamanan, dan kepatuhan lingkungan dalam semua operasi menjadi kunci utama dalam meraih prestasi ini.

Dalam acara tersebut, Benny Sidik juga berbagi materi mengenai penerapan program HSSE di JOB Tomori. Presentasinya, dengan tema “Managing Process Safety & Asset Integrity in JOB Tomori,” membahas program unggulan PSAIMS (Process Safety & Asset Integrity Management Sistem) sebagai bagian integral dari implementasi HSSE Excellent di JOB Tomori.

Pencapaian ini menjadi tambahan gemilang pada rekam jejak JOB Tomori, yang sebelumnya telah meraih PROPER Emas, SUPREME level hijau tua, dan penghargaan Subroto.

Keberhasilan ini juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kinerja HSSE yang sangat baik.

Benny Sidik menekankan pentingnya mempertahankan prestasi, pencapaian, dan melanjutkan program HSSE untuk mendukung pencapaian tingkat HSSE Excellent di masa yang akan datang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan JOB Tomori, pemangku kepentingan, dan masyarakat atas dukungan yang memastikan operasi produksi berjalan aman dan lancar. Sinergi positif yang telah terjalin diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Sebagai bagian dari strategi keberlanjutan JOB Tomori, Benny Sidik berharap penghargaan ini akan memberikan motivasi tambahan bagi seluruh tim untuk terus berkomitmen dalam menjalankan praktik-praktik terbaik HSSE. Dengan demikian, JOB Tomori tidak hanya menjadi pemimpin dalam industri, tetapi juga menjadi pelopor dalam mewujudkan keberlanjutan energi yang aman dan bertanggung jawab di masa depan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!