IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Presiden RI Pesan Pada Polri ” Jangan Memamerkan Kehidupan Hedonis Di Medsos”

484
×

Presiden RI Pesan Pada Polri ” Jangan Memamerkan Kehidupan Hedonis Di Medsos”

Sebarkan artikel ini

“Disampaikan Kapolda Sulteng Saat Apel Bagi Seluruh Jajaran Polda Sulteng”

KABAR LUWUK, PALU – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada Kapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia di Istana Negara, Jumat (14/10/2022) lalu.

Arahan Presiden RI disampaikan kepada seluruh anggota Polda Sulteng dan jajaran baik saat pelaksaan Apel pagi jam pimpinan maupun pelaksaan anev gangguan kamtibmas secara online di Mako Polda Sulteng, Senin (17/10/2022)

“Ucapan terima kasih dan apresiasi bapak Presiden kepada Polri atas penanganan covid-19, karena dengan kita sebagai garda terdepan penanganan covid-19 ekonomi bangsa Indonesia menjadi baik, sehingga tidak terjadi krisis” Ucap Irjen Rudy meneruskan arahan Presiden RI.

Sehingga pada saat itu tingkat kepercayaan publik terhadap Polri cukup tinggi dari pada Penegak Hukum lainnya. Akan tetapi hari ini kepercayaan Publik terhadap Polri dalam posisi terendah dari Penegak hukum lainnya yang semula 80 persen lebih sekarang pada posisi 54 persen itu yang terendah, ungkapnya

Rudy juga mengungkapkan, semua pasti tahu penyebabnya, peristiwa pak Sambo yang kurang lebih dua bulan masih menjadi tranding topic, ditambah lagi persitiwa di kanjuruhan dengan 132 orang korban meninggal dan saat ini adanya penyimpanan masalah narkoba yang konon melibatkan Kapolda Sumatera Barat,

Ia juga menyebut, Presiden sangat konsen kepercayaan publik itu tinggi terhadap Polri, terlebih dalam kondisi Global yang tidak menentu akibat perang Rusia-Ukraina. oleh karena itu Rudy mengingatkan kepada jajarannya untuk merubah gaya hidup dengan mengutip Bahasa Presiden RI “Gaya hidup harus di rem total”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!