IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Presiden Jokowi Puji Keramahan Warga Bangkep, Salakan Bergemuruh Sambut Kedatangan Orang Nomer Satu di Indonesia

1405
×

Presiden Jokowi Puji Keramahan Warga Bangkep, Salakan Bergemuruh Sambut Kedatangan Orang Nomer Satu di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo saat berkunjung Ke Kabupaten Bangkep disambut Pj. Bupati Bangkep, Ihsan Basir
Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo saat berkunjung Ke Kabupaten Bangkep disambut Pj. Bupati Bangkep, Ihsan Basir

KABAR LUWUK  –  Presiden Jokowi Puji Keramahan Warga Bangkep, Salakan Bergemuruh Sambut Kedatangan Orang Nomer Satu di Indonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menghadiri kunjungan kerja yang meriah di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Kehadiran beliau di Kota Salakan tidak hanya diapresiasi oleh pemerintah setempat tetapi juga oleh masyarakat yang hangat dan ramah dalam menyambutnya, bahkan di tengah guyuran hujan.

“Saya terkesan dengan keramahan dan kesabaran masyarakat Banggai Kepulauan. Mereka sangat ramah dan baik dalam menyambut kami,” ujar Jokowi saat berada di Pasar Tradisional Salakan.

Kedatangan Presiden Jokowi diawali dengan pendaratan helikopter di RTH Salakan sekitar pukul 11.25 Wita.

Dalam kunjungannya, Presiden didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta beberapa petinggi lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja ini memiliki dua agenda utama, yakni peresmian Inpres Jalan Daerah (IJD) di kawasan Ibu Kota Salakan dan kunjungan ke Pasar Tradisional Salakan. Meskipun hujan turun deras, antusiasme warga dalam menyambut Presiden tetap tinggi.

Di Pasar Tradisional Salakan, warga sudah memadati tempat tersebut sejak pagi hari, menunggu kesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden.

PJ. Bupati Bangkep Ihsan Basir SH.LLM menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Presiden beserta rombongan ke Bangkep.

“Pak Presiden telah menjanjikan bantuan infrastruktur, termasuk untuk pasar yang baru saja terbakar. Saya yakin pemerintah akan memberikan perhatian yang serius terhadap Bangkep,” ujar PJ. Bupati.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Bangkep bukan hanya suatu acara biasa, tetapi juga menjadi momen penting bagi masyarakat setempat.

Dengan harapan dan doa yang tulus, mereka menyambut kedatangan Presiden sebagai berkah dan harapan akan kemajuan Bangkep ke depannya.( RSM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!