IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan

2552
×

Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan
Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan

Rencana Resmikan Jalan dan Kunjungi Pasar Tradisional

KABAR LUWUK –  Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banggai Kepulauan pada tanggal 26 Maret 2024. Kunjungan ini dilakukan untuk menghadiri peresmian jalan daerah dan kunjungan di pasar tradisional.

Untuk menyambut kunjungan Presiden Jokowi, Pj. Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir akan mengadakan rapat bersama jajarannya. Rapat ini akan dilaksanakan di Rujab Bupati Bangkep pada Jumat malam tanggal 22 Maret 2024.

Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan

Rapat ini bertujuan untuk menyiapkan persiapan dan koordinasi yang diperlukan untuk menghadiri kunjungan Presiden Jokowi. Selain itu, rapat ini juga akan membahas hal-hal penting yang perlu diperhatikan selama Presiden Jokowi berkunjung ke Banggai Kepulauan.

Dalam rapat ini, Pj. Bupati Banggai Kepulauan akan menjelaskan rencana-rencana yang akan dilaksanakan selama Presiden Jokowi berkunjung ke Banggai Kepulauan. Selain itu, Pj. Bupati Banggai Kepulauan akan menyampaikan ucapan selamat dan doa restu kepada Presiden Jokowi selama berkunjung ke Banggai Kepulauan.

Rapat ini akan dihadiri oleh Sekkab, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Camat Tinangkung. Semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan dan pengawasan Banggai Kepulauan akan menyiapkan persiapan yang diperlukan untuk menghadiri kunjungan Presiden Jokowi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua kegiatan yang akan dilakukan selama kunjungan Presiden Jokowi berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dengan Pemerintah pusat Republik Indonesia.

Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Banggai Kepulauan

Kami harapkan kunjungan Presiden Jokowi ke Banggai Kepulauan akan menjadi momen yang luar biasa dan bermanfaat bagi masyarakat Banggai Kepulauan. Selain itu, kami juga harapkan bahwa kunjungan Presiden Jokowi akan menjadi momen untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan dengan Pemerintah pusat Republik Indonesia.

Demikian informasi mengenai kunjungan Presiden Jokowi ke Banggai Kepulauan yang dapat kami sampaikan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!