IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Prabowo-Gibran Unggul di TPS Lapas Luwuk Dengan 76.5% Suara Sah

705
×

Prabowo-Gibran Unggul di TPS Lapas Luwuk Dengan 76.5% Suara Sah

Sebarkan artikel ini
Pasangan Prabowo-Gibran ini berhasil memperoleh dukungan sebanyak 163 suara dari total 213 kertas suara yang telah disiapkan
Pasangan Prabowo-Gibran ini berhasil memperoleh dukungan sebanyak 163 suara dari total 213 kertas suara yang telah disiapkan

KABAR LUWUK  – Prabowo-Gibran Unggul di TPS Lapas Luwuk dengan 76.5% Suara Sah. Pemilihan Presiden 2024 di TPS Lapas Luwuk menunjukkan kemenangan bagi pasangan calon Prabowo-Gibran. Rabu  14/2/2024.

Dalam proses penghitungan suara yang dilakukan oleh petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pasangan ini berhasil memperoleh dukungan sebanyak 163 suara dari total 213 kertas suara yang telah disiapkan. Meskipun terdapat 6 surat suara yang dinyatakan tidak sah, namun hal tersebut tidak mengurangi dominasi pasangan ini dalam pemilihan tersebut.

Kemenangan telak ini mencerminkan dukungan yang kuat dari para pemilih di TPS Lapas Luwuk terhadap visi dan program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Dengan meraih 76.5% suara sah, pasangan ini menegaskan posisinya sebagai pilihan utama di kalangan warga binaan pemasyarakatan di wilayah tersebut.

Efendy Wahyudi, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Luwuk, menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik dari para warga binaan pemasyarakatan dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2024.

“Kerjasama yang solid dari seluruh warga binaan pemasyarakatan telah memberikan kontribusi besar dalam menjamin jalannya proses pemilihan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ujar Efendy.

Kemenangan ini juga menjadi cerminan dari partisipasi aktif para warga binaan pemasyarakatan dalam proses demokrasi. Dengan melaksanakan hak suaranya secara bertanggung jawab, mereka turut serta dalam menentukan arah masa depan negara.

Hal ini menunjukkan bahwa setiap individu, tanpa terkecuali, memiliki peran penting dalam membangun demokrasi yang kuat dan berkelanjutan.

Meskipun hasil akhir di TPS Lapas Luwuk menunjukkan keunggulan bagi pasangan Prabowo-Gibran, namun demikian, proses demokrasi harus tetap dihormati dan diakui keabsahannya.

Semua pihak diharapkan dapat menerima hasil pemilihan dengan lapang dada, serta bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik.

Sebagai bagian dari proses demokrasi yang transparan dan terbuka, hasil pemilihan di TPS Lapas Luwuk akan terus dipantau dan diverifikasi oleh lembaga terkait untuk memastikan keabsahannya.

Dengan demikian, keputusan akhir akan menjadi cerminan dari kehendak rakyat yang diwujudkan melalui proses pemilihan yang adil dan demokratis. (MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!