IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAH

Ponakan Sadis Aniaya Paman dengan Parang Saat Terpengaruh Miras di Bakung

1526
×

Ponakan Sadis Aniaya Paman dengan Parang Saat Terpengaruh Miras di Bakung

Sebarkan artikel ini
Ponakan Aniaya Paman di Batui, Polisi Bawa Korban ke Puskesmas
Ponakan Aniaya Paman di Batui, Polisi Bawa Korban ke Puskesmas

KABAR LUWUK  –  Ponakan Sadis Aniaya Paman dengan parang saat terpengaruh Miras di Bakung. Sebuah tragedi kekerasan yang mengerikan terjadi di Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Seorang pria bernama ZK (33), yang merupakan ponakan dari korban, MA (63), tega menganiaya pamannya dengan menggunakan sebilah parang pada Kamis (11/1/2024) dini hari.

Insiden ini diduga terjadi dalam pengaruh minuman keras (Miras), membuat kejadian tersebut semakin tragis.

Menurut informasi dari Kapolsek Batui, AKP Sudirman, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WITA di kediaman korban. Saat kejadian, korban sedang tertidur di ruang tamu, ketika tiba-tiba ponakannya, ZK, muncul dalam keadaan mabuk. Pelaku dengan kasar menutup pintu dan mengucapkan kata-kata tidak pantas terhadap korban.

Korban kemudian dihadapkan pada tantangan keras dari pelaku, yang akhirnya memeluk tubuh korban dan melakukan tindakan kejam. Pelaku menggigit pipi kanan korban sebelum menusuk bagian punggungnya dengan sebilah parang.

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka tusukan yang memerlukan enam jahitan di punggung, serta luka gigitan di pipi sebelah kanan.

Warga sekitar segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Batui, yang segera bertindak dengan mendatangi tempat kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Batui untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepolisian juga melakukan langkah-langkah penyelidikan, termasuk membuat Laporan Polisi, membuat visum, mencatat keterangan saksi-saksi, dan mencari barang bukti serta pelaku.

Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri setelah kejadian, dan hingga saat ini, upaya pencarian terhadap keberadaannya masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek AKP Sudirman menegaskan bahwa pihak berwenang akan terus berupaya untuk menangkap pelaku dan membawa keadilan bagi korban yang mengalami penganiayaan sadis ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!