Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHTerkini

Polsek Toili Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

1685
×

Polsek Toili Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) berdampak pada semua aspek termasuk ekonomi. Kendati demikian ditengah kesulitan itu, Senin (18/5/2020) Kapolsek Toili IPTU Candra, SH bersama jajarannya masih mampu berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Toili yang dimintai keterangannya mengatakan, kegiatan itu merupakan program Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto berupa Senin Bersedekah. Pada hari itu jajarannya memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga yang membutuhkan.

Diterangkan IPTU Candra, kegiatan itu dilakukan demi menjaga silaturahmi dan hubungan kedekatan kepada warga yang mana Polsek Toili bukan hanya sebagai pemelihara Harkamtibmas tetapi juga berusaha menjadi mitra dan bermanfaat  bagi sesama. Hal ini terus dilakukan demi membangun persaudaraan serta empati juga berupanya  mendekatan Polsek Toili dengan masyarakatnya.

Pada saat itu Kapolsek Toili bersama jajarannya memberikan sembako dan pakaian layak pakai kepada Mbah Seger yang tinggal bersama istrinya di gubuk tanpa penerangan di lokasi perkebunan Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili. Selanjutnya IPTU Candra bersama jajarannya menyambangi rumah Ndoro (74) yang tinggal sebatang kara di gubuk yang sudah rapuh tanpa penerangan di Dusun Binatani, Desa Singkoyo, Kecamatan Toili. Termasuk mendatangi rumah Made Sulastre (60) penderita sakit yang menyebabkan ia susah berjalan di Desa Saribhuana, Kecamatan Toili.

“Alhamdullilah kita senantiasa melaksanakan kegiatan senin bersedekah, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat serta memupuk rasa empati kami terhadap sesama manusia,” kata IPTU Candra.

Niat baik disertai dengan ketulusan itu sudah barang tentu mendapat apresiasi masyarakat termasuk warga yang menerima bantuan. Pada kesempatan itu warga penerima menyampaikan ucapan terimakasih serta mendoakan agar jajaran Polres Banggai khususnya Polsek Toili diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugasnya. (Marjuki Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *