Bawaslu-ads
KABAR KRIMINAL

Polsek Toili Bekuk Pelaku Pencurian Genset

371
×

Polsek Toili Bekuk Pelaku Pencurian Genset

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Upaya SI (42) warga warga Desa Argumulyo, Kecamatan Toili pelaku pencurian yang cukup meresahkan beralibi tidak melakukan pencurian di rumah Tukiman warga Desa Argumulyo, Kecamatan Toili tidak membuat polisi bergeming. Pasalnya setelah dilakukan penggeledahan jajaran Polsek Toili berhasil menemukan generator set dan amplifire serta dua unit loundspeaker milik korban berada dirumah pelaku. Pria yang berprofesi sebagai petani ini kemudian digiring ke Polsek untuk selanjutnya diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolsek Toili IPTU Candra kepada media ini mengatakan, pada hari Jumat (22/11) sekira pukul 20.15 wita jajarannya berhasil menangkap SI pelaku pencurian yang selama ini cukup meresahkan masyarkat sekitar. Penangkapan itu kata Candra berjalan aman dan lancar, karena pelaku tidak melakukan perlawanan. Hanya saja awalnya pelaku sempat berkilah tidak melakukan tindakan yang disangkakan padanya.

“Biasalah awalnya mana mau mengaku, setelah kita temukan barang bukti ada padanya maka pelaku tidak berkutik. Dia langsung kita bawa ke Polsek untuk diperiksa. Saat ini statusnya sudah sebagai tersangka,” terang Candra.

Terkait hal itu rencananya IPTU Candra akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pelaku, karena menurutnya kemungkinan pelaku telah melakukan tindakan serupa ditempat dan waktu lainnya. Olehnya itu Kapolsek meminta agar warga yang merasa kecurian agar segera melaporkan ke polisi. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *