IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Polsek Kintom Cari Gadis Remaja Asal Nambo 3 Hari Tinggalkan Rumah

2044
×

Polsek Kintom Cari Gadis Remaja Asal Nambo 3 Hari Tinggalkan Rumah

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Seorang gadis remaja berinisial Alfianti Alwis (13), dikabarkan hilang. Remaja yang juga seorang pelajar kelas dua MTS Alkhaerat Nambo itu, telah pergi meninggalkan rumah orang tuanya di Desa Lumbe Kecamatan Nambo, sejak tanggal 18 Februari 2023 pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Bripka Rizal Alfriansyah mengatakan bahwa remaja itu keluar dari rumah dengan alasan mau kerumah temannya di Kelurahan Nambo Padang, akan tetapi sampai sekarang belum juga Kembali dan keberadaannya tak diketahui.

“Rencananya hari ini orang tua Alfianti didampingi Kades Lumbe akan membuat laporan resmi di Mapolres Banggai terkait info orang hilang,” sebut Rizal.

“Kita tahunya saat melakukan sambang di wilayah binaan. Namun demikian, kita tetap bantu lakukan pencarian,” tambahnya, Selasa (21/2/2023) saat dikonfirmasi.

Adapun kronologis kejadiannya adalah pada Sabtu (18/2/2023) pukul 09.00 wita, Alfianti pamit kerumah temannya di kelurahan Nambo Padang. Pada pukul 17.00 Wita orang tuanya Masra Dala (37) menelpon yang mana anaknya masih dirumah temannya tersebu. Namun beberapa selang kemudian HPnya sudah tidak aktif.

“Orang tuanya sudah melakukan pencarian ke rumah temannya di Kelurahan Nambo Padang bahkan sampai ke Luwuk tetapi Alfianti belum juga diketemukan sampai dengan saat ini,” jelas Bhabinkamtibmas Desa Lumbe tersebut.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang kenal dan mengetahui keberadaan Alfianti Alwis, langsung melaporkan ke polisi atau bawa ke rumah orang tuanya di Desa Lumbe Kecamatan Nambo.( Humas ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!