Polsek Balantak Dapat Kunjungan Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Banggai

  • Bagikan

KABAR LUWUK, BALANTAK –:Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai ny. Ria Yoga bersama rombongan, menggelar kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka di Mapolsek Balantak, Selasa (18/1/2022).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, Camat Balantak, Camat Balantak Selatan, Camat Balantak Utara, Danramil Balantak, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, Sekcam, Kepala Puskesmas, personel Polsek dan Koramil Balantak.

Dalam sambutannya, AKBP Yoga menjelaskan, langkah awal saat mengawali tugas di wilayah hukum Polres Banggai dihadapkan dengan percepatan , tahapan Pilkades, Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Alhamdulilah seluruhnya berjalan sukses, aman, lancar serta kondusif dan tercapainya target di Kabupaten Banggai,” sebut Kapolres.

Orang pertama di Polres Banggai ini juga meminta dukungan semua pihak dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai.

“Saya juga sangat berterima kasih atas bantuan seluruh masyarakat dalam menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Balantak sehingga masih aman dan kondusif,” ucap AKBP Yoga.

Selain itu, Kapolres juga meminta agar seluruh elemen masyarakat mendukung dan terus bersinergi dengan Kapolsek Balantak, Danramil serta Camat serta perangkat pemerintah Kecamatan maupun Desa.

“Apabila ada kendala atau permasalahan terkait Harkamtibmas silahkan sampaikan kepada Kapolsek ataupun Danramil. Karena kita tidak bisa bekerja dengan maksimal tanpa bantuan masyarakat,” jelas perwira berpangkat dua melati ini.

Kapolres juga menuturkan, bahwa pihaknya selalu menerima masukan-masukan dari masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas agar selalu aman, nyaman dan kondusif.

“Dan jika apabila ada yang ingin disampaikan kepada saya, bisa langsung hubungi saya. Namun harus sesuai dengan fakta dan data, bukan berdasarkan katanya,” sebut AKBP Yoga.

Terkait vakinasi, AKBP Yoga memohon dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan program percepatan khususnya vaksinasi bagi pelajar dan Lansia.

“Secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai berjalan aman dan kondusif, ini berkat peran serta masyarakat,” tutup AKBP Yoga.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *