IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Polres Bangkep Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Lampa

1346
×

Polres Bangkep Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Lampa

Sebarkan artikel ini
Polres Bangkep, Tangkap, Pengedar Narkoba, Desa Lampa, Kabupaten Bangkep,
Polres Bangkep, Tangkap, Pengedar Narkoba, Desa Lampa, Kabupaten Bangkep,

KABAR LUWUK  – Polres Bangkep Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Lampa. Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bangkep berhasil mengamankan seorang pria yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis shabu.

Pria yang kemudian diketahui bernama RM alias M ini ditangkap pada hari Senin, 27 Mei 2024 sekitar pukul 20.00 Wita di sebuah kos-kosan di Desa Lampa, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut.

Penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bangkep pada Senin, 20 Mei 2024.

Informasi tersebut menyebutkan adanya penyalahgunaan narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh RM alias M. Berdasarkan informasi ini, polisi kemudian melakukan pengintaian dan penyelidikan lebih lanjut.

Pada Senin malam, 27 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 Wita, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bangkep bergerak cepat dan melakukan penggeledahan di kos-kosan tempat RM alias M tinggal.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan satu paket kecil narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,48 gram. Barang bukti tersebut langsung diamankan sebagai barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Simanjuntak mengapresiasi kerja cepat dan sigap dari timnya dalam menangani kasus ini.

“Kami berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bangkep. Tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan narkoba di sini,” tegasnya.

Penangkapan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku lain yang masih beroperasi di wilayah tersebut.

RM alias M saat ini telah diamankan di Polres Bangkep untuk proses penyidikan lebih lanjut. Ia akan dijerat dengan pasal-pasal yang terkait dengan penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan terkait dengan narkotika.

“Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam memerangi narkoba. Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dari narkotika demi masa depan yang lebih baik,” tambah Kapolres.

Dengan penangkapan ini, Polres Bangkep berharap dapat memutus mata rantai peredaran narkotika di wilayahnya dan terus menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!