IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Polres Banggai Raih Penghargaan Peringkat I dari KPPN Luwuk, Bukti Komitmen dan Kinerja Gemilang

241
×

Polres Banggai Raih Penghargaan Peringkat I dari KPPN Luwuk, Bukti Komitmen dan Kinerja Gemilang

Sebarkan artikel ini
Luar Biasa, Polres Banggai Raih Peringkat I Nilai IKPA Periode Triwulan I 2024 Dari KPPN Luwuk
Luar Biasa, Polres Banggai Raih Peringkat I Nilai IKPA Periode Triwulan I 2024 Dari KPPN Luwuk

KABAR LUWUK  –Polres Banggai Raih Penghargaan Peringkat I dari KPPN Luwuk, Bukti Komitmen dan Kinerja Gemilang. Polres Banggai kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan peringkat I dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk pada Kamis pagi (20/6/2024).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Luwuk, Agus Pranoto, kepada Brigpol Darsyah SH, anggota Seksi Keuangan Polres Banggai, yang hadir mewakili institusinya.

Penghargaan ini diberikan dalam kategori Pagu Besar Peringkat I untuk Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Lingkup KPPN Luwuk pada Triwulan I tahun 2024. Kasi Keuangan Polres Banggai,

Aiptu Ashari, menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini, seraya menegaskan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh pimpinan dan seluruh anggota Polres Banggai.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras bersama, terutama berkat bimbingan dan dukungan dari Kapolres AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, serta seluruh anggota yang selalu memberikan motivasi dan semangat kerja,” ujar Aiptu Ashari.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Luwuk, Agus Pranoto, menyampaikan harapannya agar Polres Banggai dapat terus mempertahankan kinerja baik ini dan bahkan meningkatkannya di masa mendatang.

“Keberhasilan ini semoga dapat menjadi pemacu bagi Polres Banggai untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran,” ungkapnya.

Setelah penyerahan penghargaan, acara dilanjutkan dengan bimbingan teknis mengenai penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester I Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh bendahara Satuan Kerja dan para operator di wilayah KPPN Luwuk, yang turut berperan dalam pengelolaan keuangan negara.

Perlu dicatat, prestasi ini bukan yang pertama bagi Polres Banggai. Sebelumnya, pada tahun 2023, Polres Banggai juga berhasil meraih penghargaan peringkat I dengan nilai IKPA terbaik dalam TW IV 2023 dari KPPN Luwuk.

Hal ini semakin menegaskan konsistensi Polres Banggai dalam menjaga kinerja keuangan yang transparan, akuntabel, dan efektif.

Aiptu Ashari menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Banggai dalam mengelola anggaran dengan baik dan bertanggung jawab. “Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja kami. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, terutama Kapolres Banggai dan seluruh anggota yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan,” pungkasnya.

Dengan pencapaian ini, Polres Banggai sekali lagi menunjukkan bahwa kinerja yang baik dan pengelolaan anggaran yang cermat dapat membawa hasil yang membanggakan. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi satuan kerja lainnya untuk terus berinovasi dan berprestasi. ( humas ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!