IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

PKB Resmi Calonkan Hj. Fatiyah Suryani Mile untuk Pilkada Banggai Kepulauan 2024-2029

1230
×

PKB Resmi Calonkan Hj. Fatiyah Suryani Mile untuk Pilkada Banggai Kepulauan 2024-2029

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – PKB Resmi Calonkan Fatiyah Suryani Mile untuk Pilkada Banggai Kepulauan 2024-2029. Dewan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menetapkan Hj..Fatiyah Suryani Mile, SH, MH sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Banggai Kepulauan untuk periode 2024-2029.

Penetapan ini diumumkan melalui Surat Rekomendasi No. 30171/DPP.01/VI2024 yang ditandatangani oleh Ketua Bidang Penguatan Struktur Eksekutif dan Legislatif, A. Halim Iskandar, serta Sekretaris Jenderal PKB, M. Hasanuddin Wahid. Jum.at, 14 Juni 2024,

Proses seleksi dan penetapan calon kepala daerah oleh PKB dilaksanakan dengan sangat hati-hati dan mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk kapasitas, integritas, dan rekam jejak kandidat. Hj.Fatiyah Suryani Mile dianggap memenuhi semua kriteria tersebut dan diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai Kepulauan.

Dalam rekomendasi yang dikeluarkan, PKB menekankan bahwa Fatiyah memiliki visi dan misi yang sejalan dengan nilai-nilai partai, serta berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Hj..Fatiyah Suryani Mile, berlatar belakang pendidikan hukum, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKB.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan penuh dedikasi dan komitmen. Bersama-sama, kita akan membangun Kabupaten Banggai Kepulauan yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Penetapan Hj.Fatiyah Suryani Mile sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Banggai Kepulauan menambah daftar calon kepala daerah yang diusung oleh PKB di berbagai daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dengan dukungan yang kuat dari partai, diharapkan Fatiyah dapat meraih kemenangan dan mewujudkan visi serta misi yang telah dicanangkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!