IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Pj. Bupati Bangkep Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-47 kepada Kapolres di Acara Penuh Keakraban

788
×

Pj. Bupati Bangkep Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-47 kepada Kapolres di Acara Penuh Keakraban

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Ihsan Basir Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kapolres Bangkep Ke - 4
Pj. Bupati Ihsan Basir Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kapolres Bangkep Ke - 4

KABAR LUWUK –  Pj. Bupati Bangkep Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-47 kepada Kapolres di Acara Penuh Keakraban. Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), H. Ihsan Basir SH.LLM, menghadiri acara ulang tahun Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marhtin Simanjuntak S.IK, yang ke-47 di Kafe Maumeru.

Kehadiran Bupati Ihsan Basir memberikan sentuhan istimewa pada malam tersebut, memperlihatkan kehangatan dan sinergi antara pemerintah daerah dan aparat kepolisian. Kamis malam, 20 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ihsan Basir menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres dan mendoakan agar beliau selalu diberi kesehatan, kesuksesan, serta berkah dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolres. Semoga Allah SWT/Tuhan Maha ESA memberikan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan kepada Bapak dan keluarga. Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang baik antara Polres dan Pemkab Bangkep dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat Bangkep,” ucap Bupati dengan penuh kehangatan.

Ucapan tersebut diterima dengan penuh rasa syukur oleh Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Marhtin Simanjuntak.

Beliau mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran Bupati serta tokoh-tokoh penting lainnya seperti Ketua DPRD Bangkep dan Ketua DPRD Banggai Laut (Balut).

“Saya sangat terharu dan bahagia. Ini adalah ulang tahun yang tidak akan saya lupakan. Saya berterima kasih kepada Bupati, Ketua DPRD Bangkep, Ketua DPRD Balut, dan jajaran Pemkab Bangkep serta Balut yang telah memberikan kehormatan dan kepedulian kepada saya dan keluarga,” ujar Kapolres dengan nada haru.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar hubungan dan kerjasama antara Polres Bangkep, Pemda Bangkep, dan Pemda Banggai Laut semakin erat dan harmonis demi kemajuan kedua kabupaten.

Pernyataan tersebut menggarisbawahi pentingnya sinergi antara berbagai lembaga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi masyarakat.

Acara ulang tahun yang penuh keakraban ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan anggota Polres Bangkep, termasuk Wakapolres, Kabag, Kasat, dan Kapolsek serta pejabat lainnya.

Selain itu, keluarga Kapolres juga hadir, memperkuat nuansa kekeluargaan dalam perayaan tersebut. Kehadiran Bupati Ihsan Basir bersama Ketua DPRD Bangkep dan Ketua DPRD Balut memberikan warna tersendiri pada malam itu. Mereka tidak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti foto bersama dan berjabat tangan, menunjukkan kedekatan dan keakraban antar mereka.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan meriah, penuh dengan canda tawa dan kebahagiaan. Keakraban terlihat jelas ketika para undangan saling berinteraksi, memperlihatkan bahwa momen tersebut bukan hanya sekadar perayaan ulang tahun, tetapi juga memperkuat jalinan hubungan baik antara semua pihak yang hadir.

Ucapan dan doa yang mengalir untuk Kapolres Bangkep menambah kesan hangat pada malam itu, menjadikannya sebuah kenangan indah yang akan terus dikenang oleh semua yang hadir.

Dengan berakhirnya acara, harapan besar disematkan agar semangat kerjasama dan keakraban ini terus terjaga dan bahkan semakin kuat di masa mendatang, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bangkep dan Balut.  ( RSM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!