IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5 Tahun 2023 Diterima  Sekolah SD Inpres Bolobungkang

215
×

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5 Tahun 2023 Diterima  Sekolah SD Inpres Bolobungkang

Sebarkan artikel ini

“ Peserta KM 5  terdiri dari  Unismuh Luwuk dan Amik Luwuk”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Kepla sekolah SD Inp Bolobungkang Katrina Sinale S,pd menerima peserta Kampus mengajar angkatan 5 tahun 2023, peserta kampus mengajar angkatan 5 (KM5) ini terdiri dari dua perguruaan tinggi yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai dan Amik luwuk Banggai yang di tempatkan di SD Inpres Bolobungkang Kecamatan Lobu , Senin  20/2/2023

Kegiatan penermiaan peserta KM5 ini di hadiri oleh kordinator pendidikan kecamatan lobu  Drs Ahjun, pemerinta desa Marwan Lamahda,Kepala Sekolah SD  Inp Bolobungkang dan seluruh tenaga pendidik SD Inp. Bolobungkang.

Ketua tim KM5 SD Inpres Bolobungkang  Andika Kasimun pada sambutannya  sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menerima kami dengan baik serta memfasilitasi kami untuk 4 bulan kedepan, hadirnya kami di sini Insyallah bisa membawa perubahan serta bisa menjadi mitra guru dengan baik ucap dika sapaan akrbanya.

Lanjut dia, kami yang terdiri dari 5 orang yang berasal dari 2 perguruan akan mengeluarkan segala ilmu kami untuk bagai mana mencerdasan kehidupan bangsa  dan  SD Inpres Bolobungkang bisa jauh lebih maju dari sekolah yang ada di kota.

Selain itu koordinator pendidikan Kecamatan Lobu Drs Ahjun pada sambutannya sangat mengapresiasi dengan kedatangan peserta km5 ini, kedatangan mereka sangat membatu tenaga guru yang berada di desa, sebagaimana tenaga guru di desa sangat minim sehingga  dengan adanya program km5 sangat membatu guru yang ada di SD Inpres Bolobungkang.

Semoga 4 bulan kedepan peserta dapat melakukan perubahan dengan segala program yang mereka akan bahwakan nantinya, dengan adanya peserta km5 ini tenaga pendidik sangat terbantu tentunya dari bemacam bidang keilmuan yang mereka miliki. Dan mereka  akan menerapkan sistim yang ada pada saat penempatan.  ujar kordinator pendidikan kecamatan Lobu.

Selanjutanya  Kepala Sekolah  SD Inpres Bolobungkang, Kartina  Sinale, S.Pd  ia berpesan semoga kedatangan adik adik km5 dapat membantu kami disini untuk bisa mengisi tenaga guru disini dan dapat berkontribusi bersama kami untuk bagaimana menerapkan karikulum mereka.

Selain itu Peserta Km 5  nantinya   bisa melakukan perubahan serta dapat mecerdaskan generasi yang akan datang dan saya banyak berterima kasih  dengan adanya program km 5 ini, serta  sangat membantu  kami tenaga pendidik yang berada di desa, kami dari pihak sekolah juga mengharapkan program yang akan mereka bahwakan semoga dapat meningkatkan mutu sekolah.  Pungkas Kepala SD Inpres Bolobungkang Kartini  Sinale, S.Pd. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!