IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Peringati  HUT Persit  Ke  77 Persit Kodim 1308/LB Gelar Pertemuan

190
×

Peringati  HUT Persit  Ke  77 Persit Kodim 1308/LB Gelar Pertemuan

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  – Persit Kartika Chandra Cabang XXII Kodim 1308/LB melaksanakan pertemuan gabungan anggota Persit dalam rangka peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di Aula Makodim 1308/LB, Kamis (02/03/2023).

Dalam pertemuan Persit kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim 1308/LB Ny. dr. Natasya Silviani Hermanto.Dalam sambutannya saat membuka pertemuan menekankan bahwa, Permasalahan ekonomi menjadi sumber dari permasalahan keluarga, sehingga diharapkan kepada ibu-ibu persit agar dapat mengatur pendapatan suami.

“ Untuk itu bentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan untuk menjaga hati dari penyakit hati seperti, iri,benci,sombong dan dendam.  Masalah internal dan eksternal yang dapat mengakibatkan terjadinya WIL atau PIL, kemudian  Bijak dalam menggunakan medsos, ambil segi positif dari medsos untuk kebaikan,” ujarnya.

Sementara Mayor Inf Abdul Aziz selaku Pembina harian Persit KCK Cab XXII Kodim 1308/LB  menegaskan, Tujuan dilaksanakan pertemuan gabungan ini ialah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis.

“Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul. Organisasi Persit ini hendaknya benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan,” Ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!