IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bangkep Berikan Penghargaan kepada Tiga Personel, Purnawirawan Polri, dan Warakauri

221
×

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bangkep Berikan Penghargaan kepada Tiga Personel, Purnawirawan Polri, dan Warakauri

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK  – Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Bangkep Berikan Penghargaan kepada Tiga Personel, Purnawirawan Polri, dan Warakauri. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banggai Kepulauan mengadakan upacara dan memberikan penghargaan kepada 3 personel, purnawirawan Polri, dan Warakauri. 

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Jimmy M Simanjuntak, S.I.K., di halaman Kantor Bupati Banggai Kepulauan, pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Penghargaan diberikan kepada 3 personel Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya. 

Mereka adalah : 

– 1. Brigadir Polisi Stefani tobeli 

– 2. Brigadir Polisi Satu Erwin

– 3. Brigadir Polisi Dua Farid Herdiansa

Penghargaan juga diberikan kepada 9 purnawirawan Polri dan 1 Warakauri atas dedikasinya selama mengabdi di institusi Polri.

Saat di temui AKBP Jimmy M Simanjuntak, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada purnawirawan Polri dan Warakauri atas dedikasinya selama mengabdi.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan kepada personel Polri yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

Kepada purnawirawan Polri dan Warakauri, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” ujar AKBP Jimmy M Simanjuntak, S.I.K.

Upacara dan pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

Polres Banggai Kepulauan juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, donor darah, dan perlombaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi personel Polri dalam menjalankan tugasnya, serta menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada Polri(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!