IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional

214
×

Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional

Sebarkan artikel ini

“Kapolsek Toili Apresiasi Peran Guru dalam Transformasi Indonesia Maju”

KABAR LUWUK – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Toili, Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko dan anggota kepolisian turut serta dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 pada Sabtu (25/11/23).

Dalam acara tersebut, Sekcam Toili Ahmad Basori bertugas sebagai Inspektur Upacara, dan turut dihadiri oleh Danramil, Kepala Puskesmas, Direktur Klinik Muhayat Toili, para Kepala Sekolah, serta Guru TK, SD, SMP, SMA se Kecamatan Toili.

IPTU Nanang menyampaikan kebanggaannya melihat partisipasi besar guru, siswa, dan tokoh masyarakat dalam peringatan HUT PGRI.

Upacara ini menjadi momentum untuk merenung dan bersyukur atas peran guru dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia.

Dengan tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju,” upacara tahun ini menggarisbawahi pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berkarakter.

Kapolsek berharap peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi titik refleksi dan penyemangat baru bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

Selain menghadiri upacara bendera, kepolisian juga aktif dalam menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

Semangat peringatan ini diharapkan dapat terus mendorong semangat para guru dalam memberikan kontribusi positif untuk transformasi Indonesia ke arah yang lebih maju.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!