IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Peran Bupati Banggai, Dinas PUPR Kabupaten Banggai Resmi Miliki Gedung Baru

392
×

Peran Bupati Banggai, Dinas PUPR Kabupaten Banggai Resmi Miliki Gedung Baru

Sebarkan artikel ini
Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai yang baru beralamat di Komplek Halimun Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan ( Samping Kantor Bapeda Luwuk )
Kantor Dinas PUPR Kabupaten Banggai yang baru beralamat di Komplek Halimun Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan ( Samping Kantor Bapeda Luwuk )

KABAR LUWUK  – Peran Bupati Banggai, Dinas PUPR Kabupaten Banggai Resmi Miliki Gedung Baru. Dalam sebuah tonggak sejarah yang bersejarah bagi Kabupaten Banggai, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) resmi memiliki gedung sendiri yang menandai akhir dari masa pindah-pindah mereka.

Ini tidak hanya menjadi tanda kemajuan dalam infrastruktur tetapi juga merupakan bukti nyata dari peran proaktif Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin, yang memberikan perhatian penuh kepada perkembangan seluruh jajaran Dinas PUPR Kabupaten Banggai. Jum,at  23/2/2024.

Gedung baru ini, yang terletak di kawasan bukit Halimun Luwuk, yang cukuh Megah kini sudah mulai ditempati.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Banggai, Drs. Bambang Eka Sutedy, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Bupati Banggai dalam membangun fasilitas ini yang layak untuk ditempati.

“Ini adalah tonggak sejarah bagi kami. Gedung baru ini tidak hanya merupakan simbol kemajuan tetapi juga menjadi pusat bagi kami untuk terus bekerja dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Luwuk dan sekitarnya,” ujar Bambang.

Berdasarkan pengamatan awak media  Bupati Banggai, Ir. H. Amiruddin,tentu akan bahagia  melihat impian ini menjadi kenyataan. Bahwa telah berhasil memberikan fasilitas yang layak bagi para pekerja publik kami. Ini adalah hasil dari perjuangan bersama untuk kemajuan daerah kita.

Gedung baru ini juga memiliki arti yang mendalam bagi seluruh jajaran dan staf Dinas PUPR Kabupaten Banggai. Mereka sekarang memiliki tempat yang nyaman dan representatif untuk menjalankan tugas-tugas mereka dengan lebih efisien dan efektif.

Selain memastikan bahwa para pekerja publik memiliki fasilitas yang layak, gedung baru ini juga menandai komitmen kuat pemerintah daerah dalam meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Banggai. Ini merupakan langkah penting dalam memajukan daerah ini menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja dan semangat kerja dari seluruh jajaran Dinas PUPR Kabupaten Banggai.

Semua ini menjadi bukti konkret dari peran serta aktif pemerintah daerah dalam memajukan sektor infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat Banggai.

Selain menjadi pusat kegiatan administratif bagi Dinas PUPR Kabupaten Banggai, gedung baru ini juga diharapkan akan menjadi pusat koordinasi untuk proyek-proyek pembangunan yang sedang berlangsung serta yang direncanakan di masa depan.

Dengan demikian, akan terjadi peningkatan koordinasi dan sinergi antara berbagai unit kerja dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih besar.

Kehadiran gedung baru ini juga menjadi dorongan moral bagi seluruh pegawai dan staf Dinas PUPR Kabupaten Banggai.

Mereka merasa dihargai dan didukung oleh pemerintah daerah dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Hal ini diharapkan akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan harmonis di dalam organisasi.

Tidak hanya itu, keberadaan gedung baru ini juga memberikan dampak positif secara ekonomi bagi masyarakat sekitar. Dengan adanya kegiatan administratif dan operasional yang berlangsung di gedung baru tersebut, akan terjadi peningkatan aktivitas ekonomi di sekitarnya.

Misalnya, adanya peningkatan permintaan akan jasa dan barang-barang konsumsi dari para pegawai dan staf yang bekerja di sana.

Dengan semangat kerja dan komitmen yang kuat, serta dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan pembangunan dan pembangunan di Kabupaten Banggai akan terus berlanjut menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi semua pihak yang terlibat. ( MAM) **

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis Luwuk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!