IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Penemuan Mayat Pria di Luwuk Selatan Menggemparkan Warga

456
×

Penemuan Mayat Pria di Luwuk Selatan Menggemparkan Warga

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat Pria di Luwuk Selatan Menggemparkan Warga
Penemuan Mayat Pria di Luwuk Selatan Menggemparkan Warga

KABAR LUWUK – Warga Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai gempar. Saat ditemukan jenazah seorang pria di dalam kamar kos pada Sabtu (12/8/2023) sekitar pukul 08.15 Wita. Kejadian ini segera menjadi perhatian Polres Banggai yang tak berlengah dalam tindakan.

Iptu Al Amin S. Muda, Kasi Humas Polres Banggai, menjelaskan bahwa anggota piket Polres Banggai dan Bhabinkamtibmas mendapat laporan. Mengenai penemuan mayat pria di lokasi kejadian. Korban yang diidentifikasi sebagai IL (54), seorang penduduk Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo. Kabupaten Banggai, pertama kali ditemukan oleh kedua anaknya di sebuah kamar kos di Jalan Pulau Karimun, Kompo.

Menurut Amin, korban terakhir kali berkomunikasi dengan istrinya melalui telepon sekitar jam 21.00 Wita pada malam sebelumnya. Namun, pada pagi harinya sekitar pukul 08.00 Wita, upaya kedua anak korban yang bernama AR dan AD untuk berbicara dengan korban melalui pintu kamar tidak membuahkan hasil. Bahkan, panggilan telepon juga tidak dijawab meskipun ponsel korban terus berdering.

Bongkar paksa pintu kamar

Dalam kekhawatiran yang semakin menguat, kedua anak korban memutuskan untuk membuka paksa pintu kamar tersebut. Sayangnya, mereka menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Anak-anak melaporkan bahwa korban sebelumnya mengalami masalah kesehatan terkait penyakit maag,” kata perwira berpangkat dua balak ini.

Proses evakuasi pun berlangsung, dengan jenazah korban IL dievakuasi menggunakan mobil ambulance menuju rumah duka di Desa Sayambongin, di mana korban akan dimakamkan. Amin menambahkan bahwa keluarga korban telah menerima kenyataan ini dengan ikhlas dan bahkan menolak dilakukan visum terhadap almarhum.

Kejadian ini mengingatkan kita akan kerapuhan kehidupan manusia dan pentingnya menjaga kesehatan. Polres Banggai tetap berkomitmen untuk mengusut lebih lanjut peristiwa ini guna memastikan tidak adanya unsur kejahatan terkait kematian ini. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!