Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHTerkini

Pemuda Muhammadiyah Toili Dukung Penuh Polsek Toili Berantas Penyakit Masyarakat Dan Maksiat

1228
×

Pemuda Muhammadiyah Toili Dukung Penuh Polsek Toili Berantas Penyakit Masyarakat Dan Maksiat

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Toili Mengapresiasi sepak terjang Kapolsek Toili IPTU Candra dan mendukung penuh dalam pemberantasan penyakit masyarakat / maksiat, Miras, Perjudian,Narkoba di wilayah kecamatan Toili.

Heri Abdulrahman, selaku ketua pimpinan cabang muhamaddiayah Toili, menjelaskan kepada media ini, dirinya siap menjadi garda terdepan apa bila dibutuhkan polisi dalam memberantas penyakit masyarakat apabila ada sekelompok orang yang mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini harus ditutup permanen agar tidak ada  lagi berpeluang untuk mereka berbisnis barang haram ini di wilayah yang kita cintai tuturnya.

Lajut Heri menjelaskan  masyarakat sangat  khawatir anak-anak mereka tercebur dalam perbuatan-perbuatan maksiat tersebut, dalam pengamatan dan data mereka sering terjadi keributan, korban, baik korban lantaran miras maupun efek dari miras tersebut, tidak lah sedikit yang sudah menjadi korban, baik korban jiwa, harta benda, dan keluarga.

Heri  Menegaskan kembali sangat berharap Kapolsek Toili bersama pihak pemerintah setempat berani menutup permanen tempat-tempat maksiat, kafe-kafe penyedia minuman keras, penyedia wanita-wanita berupa Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah hukum Polsek Toili.

Tempat tersebut disinyalir dijadikan tempat transaksi kegiatan plus-plus (maksiat), apalagi disekitar wilayah tersebut berdiri pondok pesantren, dan sekolah mulai SD, SMK, sehingga sangatlah tidak pantas di tempat itu berdiri kafe remang-remang, karna saat pulang sekolah mereka harus menyaksikan wanita diduga PSK yang mempertontonkan kemolekan tubuh-tubuh seksi.

“Itu sangat miris sekali, jika diperlukan kami dari angkatan muda Muhammadiyah Toili, Ormas-ormas Toili siap meratakan kafe-kafe tersebut,” katanya.

Namun demikian Heri masih percaya Polsek Toili tidak akan tinggal diam, hal ini sudah seperti api dalam sekam, jika hal tersebut didiamkan maka pihaknya siap memimpin untuk meratakan tempat maksiat itu.

“Sekali lagi kami apresiasi dan dukung penuh langkah-langkah yang sudah dilaksanakan Polsek Toili dalam memberantas penyakit Masyarakat,” tuturnya.

Sejumlah warga kepada media ini menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh sikap Kapolsek Toili yang terus memberantas penyakit masyarakat. Pasalnya selama ini tempat-tempat seperti itu marak di Toili dan terkesan dibiarkan. Olehnya itu warga berharap semua pihak ditindak tegas tanpa padang bulu. (Marjuki Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *