IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Pemdes Bakalan Sosilisasikan Rembuk Stunting 2024

871
×

Pemdes Bakalan Sosilisasikan Rembuk Stunting 2024

Sebarkan artikel ini
Pemdes Bakalan Sosilisasikan Rembuk Stunting 2024
Pemdes Bakalan Sosilisasikan Rembuk Stunting 2024

KABAR LUWUK – Pemdes Bakalan Sosilisasikan Rembuk Stunting 2024 pemerintah desa Bakalan kecamatan Tinangkung kabupaten Banggai kepulauan (Bangkep) Sulawesi tengah telah selesai melaksanakan Sosilisasi  Rembuk Stunting 2024 digedung balai pertemuan rakyat desa Bakalan belum lama ini.

Kegiatan Sosilisasi itu dihadiri oleh Camat tinangkung  Umar Pundeng Ali S.pd.SH MH. Tim Kabupaten dari dinas PMD,Bappeda, Dinas kesehatan,Pj. kedes Bakalan, BPD, Perangkat desa,Babinsa dan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama serta Bidan desa dan PKK.

Pj kades Bakalan Jasman soulong, SH, Mengatakan Pengentasan stunting menjadi salah satu program yang sedang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkep  sampai  pemerintahan tingkat  kecamatan dan desa.

Jasman Juga menjelaskan rembuk stunting dianggap sangat penting. Karena memang jadi tugas pemerintah dalam menekan angka stunting di wilayahnya masing-masing.

“Peran serta semua pihak  permasalahan penanganan dan pencegahan stunting harus segera dilaksanakan. Terutama dalam memberikan asupan makanan berprotein lebih, yang diberikan kepada anak-anak, dimasa pertumbuhannya.

“Makanan berprotein lebih diperhatikan dan makanan tambahan jangan lupa vitamin, serta perhatikan pertumbuhan anak-anak,” ungkapnya.(RSM)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!