IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Pelantikan Sinta La’ane sebagai PAW Anggota DPRD Banggai Laut Sambut Harapan Baru untuk Kemajuan Daerah

216
×

Pelantikan Sinta La’ane sebagai PAW Anggota DPRD Banggai Laut Sambut Harapan Baru untuk Kemajuan Daerah

Sebarkan artikel ini
DPRD Banggai Laut Resmi Lantik Sinta La’ane Sebagai PAW Anggota DPRD
DPRD Banggai Laut Resmi Lantik Sinta La’ane Sebagai PAW Anggota DPRD

KABAR LUWUK – Pelantikan Sinta La’ane sebagai PAW Anggota DPRD Banggai Laut sambut harapan baru untuk Kemajuan Daerah, Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH turut hadir untuk menghadiri pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut sisa masa bhakti 2019-2024.

Rapat paripurna tersebut menjadi saksi pelantikan resmi Sinta La’ane sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD, menggantikan Almarhum Irwan Lajumi. Rabu (21/2/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menekankan pentingnya peran DPRD Kabupaten Banggai Laut dalam menyelenggarakan pembangunan daerah.

Beliau menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan di daerah tersebut sangat bergantung pada peran serta DPRD, terutama dalam pelaksanaan program pembangunan.

Dengan pelantikan anggota DPRD yang baru saja dilakukan, diharapkan anggota tersebut benar-benar amanah dalam mewujudkan kemajuan dan keberlanjutan masyarakat Banggai Laut yang berbasis kearifan lokal.

Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sinta La’ane atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Banggai Laut.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan harapannya agar anggota DPRD yang baru dapat mempererat kemitraan dengan eksekutif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai Laut.

“Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja kepada saudari Sinta La’ane sebagai anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut, semoga dalam melaksanakan tugas dapat lebih mempererat kemitraan dengan eksekutif untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Banggai Laut,” ucap Wakil Bupati.

Pelantikan Sinta La’ane sebagai anggota DPRD Banggai Laut tidak hanya merupakan momen seremonial semata, tetapi juga membawa harapan baru bagi kemajuan daerah.

Dengan didukung oleh peran aktif DPRD yang amanah dan berfokus pada pembangunan berkelanjutan, diharapkan Banggai Laut dapat terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah. ( RSM ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *