IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Calon Bupati, Hj. Sulianti Murad Ambil Formulir Pendaftaran

176
×

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Calon Bupati, Hj. Sulianti Murad Ambil Formulir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Partai Gerindra Yulius Tipa Saat menerima Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Banggai dari Sekretaris Partai Nasdem
Sekretaris Partai Gerindra Yulius Tipa Saat menerima Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Banggai dari Sekretaris Partai Nasdem

KABAR LUWUK  – Partai Nasdem Buka Pendaftaran Calon Bupati, Hj. Sulianti Murad Ambil Formulir Pendaftaran. Partai Nasdem Kabupaten Banggai telah resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai mulai tanggal 1 hingga 7 Mei 2024. Kamis 2/5/2024.

Proses pendaftaran ini menarik perhatian setelah Partai Gerindra mengusung Hj. Sulianti Murad,SH MH sebagai calon Bupati Banggai.

Sebagai langkah awal, Hj. Sulianti Murad mengambil formulir pendaftaran yang diwakilkan oleh LO Sekretaris Partai Gerindra, Yulias Tipa.

Dalam pernyataannya, Sukri Djalumang, perwakilan Partai Nasdem, mengapresiasi kehadiran jajaran Partai Gerindra dalam proses pendaftaran ini.

“Sangat kami hargai kehadiran Partai Gerindra yang mendaftarkan Hj. Sulianti Murad sebagai bakal calon Bupati Banggai,” ujar Sukri Djalumang.

Meski demikian, Djalumang menekankan bahwa keputusan terkait penerimaan rekomendasi dari Partai Nasdem untuk bakal calon Bupati Banggai akan ditentukan oleh DPP Partai.

Persyaratan lebih lanjut akan disampaikan setelah formulir pendaftaran dikembalikan.

Partai Nasdem Banggai mengharapkan proses seleksi calon Bupati Banggai berjalan dengan transparan dan adil.

Pengambilan formulir pendaftaran ini menandai langkah awal dalam pembentukan tim sukses dan persiapan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang akan digelar pada tahun 2024.

Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai ini menjadi sorotan publik mengingat Banggai merupakan salah satu kabupaten penting di Sulawesi Tengah.

Kehadiran Partai Gerindra dan Partai Nasdem di arena politik setempat semakin memanaskan dinamika politik jelang Pilkada.

Terkait pendaftaran ini, kini masyarakat menantikan langkah-langkah selanjutnya dari kedua partai serta pengumuman resmi terkait bakal calon yang akan direkomendasikan oleh Partai Nasdem.( MAM) *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!